Sebelum membaca biasa kan follow and like karena itu menambah semangat ku
Hari ini aku pulang lebih awal dari kantor. huh senang nya biasanya, manajer selalu menghentikan ku untuk pulang dan berakhir aku bekerja lembur.
Tapi karena mungkin manajer sedang dalam suasana hati yang baik makanya, beliau menyuruh semua orang pulang lebih cepat.
Aku mendongak ke atas melihat langit malam, hummm malam ini pun langit nya sangat bagus karena ada bintang.
Tapi entah kenapa firasat ku buruk, rasanya seperti aku akan mengalami kejadian tidak terduga. Ya mungkin karena aku terlalu bersemangat apalagi hari ini ulang tahun ku.
Tiba tiba aku teringat dengan buku novel yang di rekomendasi kan oleh teman kantor ku.
Karena penasaran aku langsung saja membuka tas kantor ku dan mengambil buku nya.
" Cinta Seorang Iris" Gumam ku
" Kenapa judul nya menjijikan begini sih bahkan aku yakin isi nya tak kalah menjijikan nya" maki ku
Entah kenapa aku tidak mood setelah melihat judulnya, tapi karena aku penasaran melebihi mood ku maka akupun segera membacanya sambil duduk di bangku taman.
Untung cuma aku sendiri di taman ini supaya aku bisa puas memaki isi novel ini.
" HAH apa-apaan ini?! "
" Sudah ku duga dia hanya beban "
" dasar ibu bodoh"
" KENAPA KALIAN JUGA MENEMPEL DENGANNYA"
" Duchess nya sinting, ah bahkan putra mahkota dan anak anak nya juga"
" Mampus kau mati saja dasar ibu jahat AHAHAHAHAHA "
" Wah bahkan setelah menikah dengan putra mahkota dia juga menikah dengan kaisar kekaisaran sebelah"
Setelah selesai membaca novel sampah itu aku benar benar kesal sekali dengan alurnya, tapi yang membuatku kesal adalah wanita jalang itu.
Kalo kalian mau tau isi nya maka berdoa supaya kalian tidak akan kesal seperti ku.
" CINTA SEORANG IRIS "
Seperti namanya novel ini menceritakan seorang putri tunggal marquis atau sebut saja anak kesayangan satu satunya.
Di novel ini iris mendapatkan kasih sayang dan perhatian semua orang di kekaisaran ARCUSAR, awal cerita seperti novel klise dimana iris pertama kali menginjakkan kaki di hall istana.
Lalu putra mahkota pun jatuh cinta pada pandangan pertama, seperti biasa tidak akan seru bila tidak ada antagonis.Antagonis nya adalah putra Duchess dan lainnya. Kalau tidak salah ada 10, lanjut cerita putra mahkota yang dingin itu akhirnya meleleh dan akhirnya meminta bertunangan.
Tapi iris selalu menjawab tidak dengan alasan tidak cocok, pangeran pun tidak menyerah dan terus mengejar. Banyak rintangan di hidup mereka sampai akhirnya mereka menikah dan putra mahkota pun naik tahta menjadi kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became A Tyrannical Grand Duchess
Random[DROP] Judul Awal: Come Back To Life As The Grand Duchess Reniana Sari seorang gadis kantoran berenkarnasi ke dalam novel dan menjadi Grand Duchess kejam " Dimana aku? " Reniana melihat sekeliling dan menyadari bahwa dia sedang berada di tenda, seb...