Jangan lupa vote, koment and follow....
Bantu sebar ya para penghuni dunia oren
Audelina menoleh ke samping dan melihat wanita yang sepertinya lebih tua dari nya dengan pakaian yang tidak teratur. Dengan anggun Audelina menarik rok nya sedikit ke atas dan menunduk memberi salam.
"Perkenalkan saya Audelina Minerva Arcinia dan saya disini karena ingin meminta anda untuk membuatkan saya gaun"
Sedangkan wanita tadi yang mendengar namanya terkejut bukan main, bagaimana bisa orang terhormat berada ditempatnya.
Dengan gugup wanita tadi membalas salam Audelina "Perkenalkan juga nama saya Desty Amir salam kenal Duchess"
"Ya"
"Jadi bisakah kita kembali ke topik awal untuk membuatkan ku gaun"
"Tentu Duchess"
"Silahkan ikuti saya untuk mengukur tubuh anda" Desty membimbing Audelina ke kamar untuk ganti, setelah selesai mengukur Audelina memberi kertas.Audelina langsung mengeluarkan kertas yang berisi desain gaun yang di buat nya, karena dia berpikir pasti akan menjadi trend di kalangan bangsawan dan pastinya menambah popularitasnya di hubungan sosial kelas atas.
Desty yang melihat desain gaun buatan Audelina menganga lebar, gaun nya sangat indah dan terlihat simpel. Gaun yang secara bersamaan sederhana bila dipakai.
"Aku harap kau bisa membuatkan ku gaun seperti ini, aku menginginkan warna merah dan hitam"
"Dan juga tanpa korset tapi bisakah di ganti resleting, disitu sudah ku buat desain nya jadi kau bisa melihatnya"
Lagi-lagi Desty terpukau dengan gaun nya. Dua kata untuk mengungkapkan nya
Sangat indah
(nah begini ya desain nya)
" Tentu nyonya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya" Ucap desty bersemangat, mana mungkin kan dia mengabaikan membuat gaun yang indah?
" Baiklah ku serahkan kepadamu desty, kalau begitu aku permisi... Masih banyak hal yang ingin kulakukan" Audelina pergi dari toko tersebut dengan perasaan berseri-seri, diri nya masih ingin berbelanja lagi.
'Memang menjadi orang kaya itu menyenangkan, membeli sesuatu tanpa melihat harga tidak seperti mereka yang ingin barang tapi tidak beli hohoho'
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became A Tyrannical Grand Duchess
Random[DROP] Judul Awal: Come Back To Life As The Grand Duchess Reniana Sari seorang gadis kantoran berenkarnasi ke dalam novel dan menjadi Grand Duchess kejam " Dimana aku? " Reniana melihat sekeliling dan menyadari bahwa dia sedang berada di tenda, seb...