my daddy 13

14.6K 118 2
                                    

Siapa lagi kalau bukan hardojo entah apa yang dia lakukan disini. Tapi dia terlihat bahagia saat melihat Alan terpuruk seprti itu. (Anggep aja hardojo ganteng y)

 (Anggep aja hardojo ganteng y)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CR : PIN

ANGGEP DOANG Y

Lalu Alan melihat hardono lewat dan berkata

"Ngapain? "

"Bapak bicara dengan saya? Oh saya sedang menjenguk anak saya yang sedang hamil"

"Hamil? Pfttt tiati luar nikah wkwkw "

"Jaga mulutmu "

"Hahaha bukan kah kau yang harus jaga mulutmu "

Lihat saja bagaimana caramu menghancurkanmu perlahan ( ucap hardojo dalam hati )

Hardojo lewat dan kembali ke tempat ruangan dimana artinya Laura berada disitu. Saat mereka mengendap-endap mereka melihat Laura terbaring lemas dengan muka pucat dan terlihat tidak ada suami / cowo lain selain hardojo. Hmm cukup mencurigakan tp tidak terlalu Alan perdulikan

~••~••~••~••~••~••~••

1 minggu berlalu

Tia sudah diperbolehkan pulang dengan keadaan yang tetap harus dijaga dan diperhatikan sesampai di rumah Alan languang menemui Bu Sum oh betapa kagetnya dia ketika Bu Sum mengalami hal yang sama dengan Tia kemarin. Tapi entah dr kapan segera Alan membawa Bu Sum ke rumah sakit dan meminta dokter itu memeriksanya. Tia yang awalnya biasa saja terikut panik melihat ibu kedua baginya dalam keadaan seperti itu.

"Dok gmn dok "

"Bu Sum mengalami depresi berat mulutnya berbusa karena overdosis tapi untungnya kasusnya beda dengan kasus Tia jadi tubuh Bu Sum masih bisa melawan keoverdosisan ini tapi Bu Sum masih kristis karena kekurangan beberapa darah akibat benturan di kepalanya "

Tia menanngis melihat Bu Sum terbaring lemas ia takut kehilangan ibu kedua nya ini

"Dad Bu Sum bangun kan? "

"Iyaaa sayang iyaa pasti "

"Janji yah "

"Iyaa daddy janji "

Beberapa menit menunggu Bu Sun hidup cukuo lama dengan berakhir Alan dan Tia pulang ke rumah Bu Sun dijaga oleh dokter dan suster lainnya . Alan bingung mengapa semua orang terkena penyakit yang sama sementara dia tadi memakan nasi lauk yang sama tapi tdk kenapa-napa. Alan tidak terlalu pusing hal itu karena dia lelah hari ini bolak balik ke rumah sakit. Dia memilih mengistirahatkan tubuhnya di kamar. Saat memasuki kamar Tia Alan mendapati Tia menggunakan baju piyama dengan celana pendek dan baju lengan pendek. "Cobaan apa lagi ini" batin Alan berkata .

my daddy ? [ on going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang