Didalam sebuah kamar bernuansa minimalis , sepasang kekasih sedang bersandar satu sama lain . Hubungan yang dimiliki pasangan ini bisa dibilang terjalin cukup lama , itu tepat 2 tahun . Tapi tidak ada yang mengetahui ini kecuali orang orang mereka sendiri . Khusus bagi seseorang dia menyembunyikan nya dari keluarga nya , tepatnya dia belum membicarakan nya .
Selain itu jika hubungan mereka terungkap , mereka tidak akan tau masalah apa yang akan dihadapi . Jika mengungkapkan nya mereka akan mendapatkan banyak doa yang baik , mereka akan senang dengan itu . Tapi jika mereka hanya mendapatkan hinaan . Maka keluarga mereka akan menjadi korban nya .
"Mereka seperti nya sudah benar benar dewasa , dia mendorong ku untuk terus membuat pengumuman tentang kita . Tapi disini , ibu nya memiliki ketakutan tersendiri" pasangan itu saling berpelukan saat bertemu setelah kegiatan masing masing . Ketika pasangan nya mengingat kata kata dari seseorang dia mengungkapkan nya pada kekasihnya .
Sang wanita ini terus bersandar pada seseorang yang memeluk nya dibelakang nya , dengan itu orang yang dibelakangnya terus mengecup bagian tubuh kekasih nya yang bisa dikecupnya , setiap mereka membicarakan ini tidak pernah akan ada penyelesaian kecuali kata kata dari sang wanita yang meminta untuk terus bersabar .
Sehingga kekasihnya ini merasakan sesuatu dan bertanya "apa kau masih memiliki pera-"
"Tidak ! Jangan selesaikan pertanyaan mu . Kau jelas tau bukan itu yang menjadi alasan yang lain selain anak anak" wanita ini adalah seorang aktris senior yang sudah memiliki anak , dan umur nya tidak muda lagi . Hanya saja dari segi wajah , dia tidak kalah dari aktris aktris muda lainnya .
Dan untuk sang kekasih , dia adalah seorang sutradara sekaligus penulis skenario terbaik yang pernah di didik langsung oleh Bong Joon Ho . Tapi karena kehebatannya yang terus meningkat , dia mengembangkan karier nya di Hollywood dalam waktu 4 Tahun belakangan , sehingga dia bisa bertemu dan bersama kekasihnya saat ini .
Hal selanjutnya yang paling dikhawatirkan sang wanita adalah kondisi dua anak terakhirnya , tapi mereka tidak terlihat seperti hubungan orang dewasa ini mengganggu mereka , jadi setelah kekasihnya mengungkapkan itu dia sedikit tenang . Ternyata , mereka ikut berbahagia dan mendukung nya . Sekarang dia memiliki satu kekhawatiran yang tersisa . Tentang keluarga dari kekasihnya , itu cukup mengganggu .
Mereka tidak saling mengenal satu sama lain , meski hubungan mereka akan dijalani oleh mereka berdua . Orang orang seperti keluarga pendapat nya cukup penting untuk didengarkan , dan inilah yang menjadi kekhawatiran lain dari sang wanita .
Kekasihnya ini adalah anak satu satunya dari keluarganya . Bagaimana tanggapan mereka jika akhirnya anak semata wayangnya menikah dengan seorang janda tua yang sudah memiliki anak ?
"Kau memikirkan tanggapan keluarga ku lagi hm ?" Saat ditanyakan tentang itu dia tidak menjawab apa apa secara tidak langsung membenarkan , jadi kekasihnya menambahkan "kenapa kau menjadi begitu pemikir . Kekasih ku yang aku tau adalah seseorang yang akan menjalani sesuatu atas apa yang dia suka , bukan atas apa yang orang suka"
"Tapi mereka adalah keluarga mu" jawab sang kekasih lagi
"Lantas kenapa jika mereka keluarga ku , yang menjalani hubungan ini kita . Bukan mereka , bersikap lah tidak perduli seperti biasa pada hal hal seperti ini . Lagi pula kita berada jauh dari keluarga ku , tidak perlu takut gangguan dari mereka"
Kekasihnya terlihat menghela nafas "apa itu ? Apa artinya helaan nafas mu?"
"Aku hanya takut mereka akan mempersulit mu atau anak anak ku , maafkan penilaian ku ini . Aku belum mengenal mereka dengan langsung sehingga aku berpikir tentang hal yang begitu jauh , tapi pemikiran ku tentang ini jelas tidak bisa diabaikan . Bagaimanapun itu menyangkut orang orang terpenting bagi ku , jika itu hanya tentang aku . Aku tidak akan perduli seperti biasa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ?
FanfictionKisah bagaimana dua manusia yang saling berjuang untuk Cintanya , bagaimana Jennie memperjuangkan cintanya untuk Lisa . Tetapi Lisa memperjuangkan hubungan nya dengan wanita lain . Jennie tetap bersabar , sebab perasaan yang dimilikinya pantas untuk...