Pesawat akhirnya mendarat di Korea Selatan . Lisa berpikir bahwa supir nya lah yang akan menjemput nya . Tetapi secara mengejutkan Eomma nya berdiri disana dengan mata berbinar .
Lisa yang sebelumnya memakai kacamata pun melepaskan nya , dan berlari untuk memeluk Eomma nya . Saat di luar Negeri , Lisa tidak merasakan kerinduan pada keluarga nya. Tapi sekarang dia merasakan nya.
Eomma Lisa merentangkan tangannya , setelah bertahun tahun tidak bertemu dengan anaknya . Dia memeluk Lisa dalam waktu yang cukup lama , sebelum menarik diri dan akhirnya memperhatikan Lisa dari atas ke bawah "apa kau makan dengan baik disana nak ? Eomma merindukan mu" Lisa mengangguk untuk menjawab pertanyaan Eommanya yang terdengar bergetar , dia mungkin menahan tangisnya dan Lisa bersedih untuk itu karena dia tidak pernah kembali.
Kemudian mereka berpelukan kembali .
Rosé segera berpisah dari Lisa dan berpamitan pada Eomma Lisa . Karena dia ingin segera menemui kekasihnya .
Jadi saat ini hanya Eomma dan anak nya lah yang duduk di kursi penumpang mobil mereka "kenapa kau repot repot menjemput ku , ini musim dingin Eomma" Lisa menggenggam kedua tangan Eomma nya dan mengusap nya perlahan
Karena Eommanya tidak langsung membahas tentang kekasih nya , dia akan membicarakan ini nanti . Dia yakin alasan Appanya menyuruh nya pulang pasti karena ini .
Sebenarnya itu bukan pertama kalinya panggilan yang diterima Lisa dari Appanya yang meminta nya pulang , tetapi Lisa selalu mengatakan dia tidak bisa . Hanya kemarin lah akhirnya Lisa tidak menolak kembali karena nada bicara Appa nya yang tidak bersahabat .
Mendengar pertanyaan anaknya , Eomma Lisa memeluk lengan anaknya sebelum menjawab "Aku menjadi tidak sabar bertemu dengan mu , empat tahun tidak melihat anak mu sendiri adalah hal yang sulit Lisa" ketika berbicara tentang anak , Lisa tiba tiba memikirkan 'anak anaknya'
Dengan segera dia membuka ponselnya dan melihat banyak pesan yang masuk . Tapi yang membuat mata Lisa tertuju , hanya pesan dari Shiloh .
"Daddy , Knox baru saja berbicara pada Mommy yang membuat kami terkejut begitu juga dengan dirinya sendiri karena mungkin tidak menyangka pertanyaan seperti ini akan keluar dari mulutnya , dia bilang 'Momny aku tiba tiba menjadi bodoh dan mengira Daddy sudah melupakan kita sekarang , padahal belum satu hari dia pergi' kami awalnya tertawa mendengar dia berbicara tentang kebodohan nya , tapi ketika mendengar lanjutan nya kami terkejut . Aku yakin kau tidak akan melupakan kami , sulit untuk itu karena kami selalu menjadi bahan berita .
Dan Vivienne dia menangis tanpa henti sejak kau meninggalkan rumah . Mommy sedang berusaha menenangkan nya , Knox juga menepuk punggung Vivienne dengan mulut yang mengoceh tentang hal hal yang tidak masuk akal tentang kau akan melupakan kami" Lisa terkekeh sehingga Eommanya memperhatikan itu .
Vivienne adalah gadis kecil yang terus menempel pada Lisa tidak berbeda dengan kembarannya . Knox akan mengatakan perasaannya dan Vivienne akan menunjukkan perasaan nya dengan perbuatan .
Tapi Knox yang berbicara tentang hal hal konyol tidak bisa dipikirkan oleh Lisa , tapi pasti itu terlihat lucu melihat bagaimana pintar nya Knox . Lisa bisa membayangkan bagaimana Vivienne yang sekarang pasti sedang mengusap cairan dihidung nya tanpa henti .
Eomma Lisa tidak bertanya tentang siapa yang mengirimkan Lisa pesan . Saat tiba dirumahnya , Eomma Lisa meminta anaknya untuk membersihkan diri dan beristirahat dikamarnya karena dia tahu Lisa lelah karena perjalanan ke Korea . Dan Lisa pergi ke kamar lamanya .
Lisa bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bernostalgia dikamar lamanya karena dia segera menghubungi 'anak anaknya' , dia sudah merindukan mereka .
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ?
FanfictionKisah bagaimana dua manusia yang saling berjuang untuk Cintanya , bagaimana Jennie memperjuangkan cintanya untuk Lisa . Tetapi Lisa memperjuangkan hubungan nya dengan wanita lain . Jennie tetap bersabar , sebab perasaan yang dimilikinya pantas untuk...