9. Work Together

118 12 1
                                    

Seperti yang dikatakan Lisa , dia ingin mengantarkan Jennie untuk pulang , sekaligus berniat untuk meminta maaf pada orang tua wanita tersebut .

Hanya saja , jika sebelumnya mood Jennie mungkin terlihat sedikit membaik , sepertinya kini kembali bertambah buruk .

Karena "Bukankah aku mendengar kalian ingin berlatih kencan , bukankah kehadiran ku mengganggu kegiatan kalian ini ?"

Ya , sahabat sekaligus tangan kanan Lisa berada di dalam mobil yang sama , dan duduk di bagian belakang .

Jennie melirik Lisa yang sedang menatap jalanan karena dia yang mengemudi , dia juga berpendapat sama dengan Chaeng "Kami hanya latihan , lagi pula latihan ini untuk praktek agar aku bisa membawa Angelina Jolie dalam kencan seperti ini"

Chaeng ternganga "Aku tidak salah dengar ? Kau masih memikirkan Angelina Jolie setelah melihat kemarahan besar ayah mu Lisa ?! Lagi pula Angelina Jolie selalu menolak untuk kau ajak keluar , tiba-tiba aku memiliki pemikirannya bahwa dia tidak seserius itu dengan mu"

Mendengar ini , Jennie menegakkan telinganya , kata-kata Chaeng sepertinya memperlihatkan bahwa dia juga meragukan Angelina Jolie , tetapi kenapa ? Apakah dia memang tidak menyukai wanita itu , atau hanya takut dengan kemarahan Ayah Lisa ?

"Bisakah kau tidak terdengar seperti mendukung Appa ku ? Dengar , kami tidak bisa melanjutkan perjodohan ini , selain karena aku yang memiliki Angelie , Jennie juga memiliki orang yang di sukainya"

Mendengar ini , haruskah Jennie menyesal ? Apakah seharusnya saat itu dia mengatakan bahwa dia hanya ingin fokus pada pekerjaannya saja ?

"Oh benarkah ? Jadi ini bukan penolakan sepihak ?" Chaeng kembali terkejut , karena Jennie sepertinya tidak begitu keberatan dengan perjodohan ini , entahlah , jika Jennie menolak , dia tidak seharusnya menunjukkan perhatiannya pada Lisa bukan? Chaeng mendengar bagaimana Jennie menjaga Lisa sejak semalam dari ibunya

"Sebenarnya aku takut ayah ku juga akan marah jika mengetahuinya , jadi aku tidak pernah mengatakan apapun . Sebelum makan malam keluarga kita saat itu , aku telah diberitahu bahwa aku akan di perkenalkan oleh seseorang , awalnya aku menebaknya, tetapi aku tidak yakin bahwa apa yang aku pikirkan benar" bagus ! ini adalah langkah yang bagus untuk Jennie ambil , dia bisa beralasan seperti ini karena orang tuanya dan juga orang tua Lisa , membiarkan Jennie melakukan rencana apapun agar mendapatkan hati Lisa "Meski terlihat begitu ramah , kemarahan ayah ku lebih besar daripada kemarahan ayah mu"

"Jadi kau memilih untuk membiarkan ayah mu mengatur mu ? Apa saat itu kau di beritahu akan dikenalkan pada siapa ?" Chaeng menanggapi, sementara Lisa hanya mendengarkan sambil sesekali menatap Jennie di sampingnya .

"Ya tentu saja aku tau , karena aku dalam bidang yang sama dengan Lisa , aku pikir kami di perkenalkan karena pekerjaan yang berhubungan, lagi pula saat itu aku melihat berita yang sedang heboh sebelum Lisa akhirnya berada di sini , di Korea" sepertinya Jennie berharap Chaeng akan memihak padanya . Itu sebabnya kemarahannya sedikit hilang , padahal kekesalannya sekali lagi bertambah saat Lisa mengatakan latihan ini agar dia bisa mengajak Angelina Jolie .

'Sejak kapan kencan ada latihannya ?!' Jennie memaki di dalam hati , padahal itu hanyalah caranya agar bisa memiliki banyak waktu dengan Lisa .

"Itu bisa dimengerti , tetapi setelah kau tau bahwa itu adalah perjodohan kalian , apa tanggapan mu ?" Tanya Chaeng lagi , untuk masalah ini , dia belum mengetahui detailnya .

"Aku terkejut , takut untuk bereaksi banyak ,jadi tidak ada yang bisa aku lakukan selain menerima , tetapi Lisa , jelas tidak bisa menerimanya" Sekali lagi Jennie memandang Lisa , sementara Chaeng memperhatikan mereka dari depan .

Mine ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang