[Pics.jpg : Viviene & Knox terlihat menghabiskan waktu di taman bermain bersama Sutradara besar Lalisa Manoban!]
[Apakah Angelina Jolie memiliki hubungan khusus dengan Sutradara ternama ini?]
[Pic.jpg : Dilihat bagaimana kedekatan diantara kedua anak Angelina Jolie saat bersama Lalisa Manoban , seperti mereka sudah sangat dekat dalam waktu yang lama]
Tak lama kemudian , berita ini muncul diatas meja Appa Lisa . Beberapa komentar pada pemberitaan ini membuat kemungkinan kemungkinan atas berita mengejutkan ini benar !
"Jika mereka baru kenal , aku rasa tidak mungkin Angelina Jolie akan membiarkan Lalisa Manoban pergi dengan kedua anaknya tanpa diikuti dirinya"
"Selama ini media hanya memiliki rumor tentang Sutradara ini yang memiliki hubungan dengan aktris besar , tapi hanya satu ini yang memiliki foto nyata , seperti nya mereka berkencan"
"Lagi pula , sebelumnya mereka tidak terikat pekerjaan apapun . Adapun untuk waktu kedepan , aku baru saja mencari berita Angelina Jolie akan bergabung dalam naskah terbaru Sutradara Lisa dalam beberapa bulan mendatang . Tapi jika itu dihubungkan dengan kedekatan anaknya , apakah masuk akal jika itu hanya sebatas pekerjaan ? Alasan apa yang ada untuk ini?"
"Jika mereka benar benar berkencan , aku merasa bersyukur untuk Angelina Jolie karena aku melihat bagaimana Sutradara Lisa yang selalu bersikap hangat pada siapapun , dia tidak memiliki catatan buruk juga"
"Kami mendukung penuh pasangan ini!"
-"apa kalian bodoh ? Bagaimana mungkin orang sesempurna Sutradara Lisa dan semuda ini terpikat pada Janda tua ?"
-"jika benar ada pekerjaan dalam beberapa bulan mendatang , aku yakin itu hanya untuk menaikkan promosi . Bagaimana pun juga Angelina Jolie sudah begitu tenggelam karena tua!"
-"mereka lebih cocok menjadi orang tua dan anak!"
-"Hei , bisakah kalian berpikir seperti ku . Mungkin Sutradara Manoban sebenarnya ingin mendekati anaknya. Hanya saja ibunya yang menyodorkan diri"
-"itu lebih masuk akal!"
*****
Sementara Dunia Sosial dihebohkan dengan berita ini , Lisa melarang kekasihnya untuk melihat lihat apapun yang berhubungan dengan media untuk mengetahui apa yang sebenarnya sudah mereka ketahui .
Saat mereka duduk diruang tamu untuk menemani kedua anak kembarnya yang bermain . Pintu utama terbuka lebar dan terdengar pijakan kaki bersemangat .
Terlihat dua orang gadis berlari dengan wajah bahagia nya , menyusul satu orang dewasa yang mendampingi seperti pengasuh .
Kedua gadis ini tidak bermaksud berlari kepelukan ibunya , melainkan menerkam Lisa langsung dan memeluknya dengan antusias .
"Daddy , aku menyukai berita ini . Aku tau kau melakukan nya dengan sengaja" Shiloh menarik diri tanpa melepaskan pelukannya dan menatap Lisa dengan sedikit mendongak saat dia bersandar pada dada Lisa seperti yang dilakukan saudara perempuan nya .
"Hm , itu benar aku juga tau Daddy melakukan nya dengan sengaja . Tetapi kenapa begitu tanggung , kau seharusnya membawa Mommy langsung keluar dan membiarkan mereka memotret kalian . Itu pasti akan lebih menyenangkan untuk dilihat" Zahara melakukan hal yang sama dan menambahkan pikiran nya
Sebagai tanggapan awal , Lisa mencium dahi kedua gadis yang sudah dianggap seperti putrinya sendiri dan tersenyum hangat "jika aku melakukan nya , maka semua orang akan terkena serangan jantung . Biar bagaimanapun tingkat keinginan semua orang untuk menginginkan kami masing masing begitu tinggi . Biarkan mereka mendapatkan sedikit serangan jantung . Akan begitu jahat jika langsung mengambil gambar kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ?
FanfictionKisah bagaimana dua manusia yang saling berjuang untuk Cintanya , bagaimana Jennie memperjuangkan cintanya untuk Lisa . Tetapi Lisa memperjuangkan hubungan nya dengan wanita lain . Jennie tetap bersabar , sebab perasaan yang dimilikinya pantas untuk...