Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒🐧
❤❤
Happy Reading
"Tidak ada pilihan lain, pada akhirnya perusahaan dan semua harta yang Kakekmu miliki akan jatuh padamu, tapi ada syarat yang harus kau penuhi agar semua ini bisa menjadi milikmu."
"Apa?"
"Kau harus menikah dan memiliki anak atau setidaknya menikah saja lebih dulu, setelah itu Appa akan pastikan namamu menjadi satu-satunya orang yang berhak atas semua harta yang Kakekmu miliki."
"Cih! Syarat macam apa itu?"
"Terserah padamu. Ingat, saudara-saudaramu masih banyak yang mengincar harta warisan ini. Tapi yang paling berhak adalah kau. Karena kau adalah anak dari satu-satunya anak laki-laki yang kakek mu miliki. Kakekmu juga sangat berharap kau yang memegang kendali atas perusahaan miliknya. Ya, kau tau sendiri bagaimana perilaku para sepupumu. Hanya kau dan Baekhyun yang waras diantara mereka semua."
Do Kyungsoo menghela nafas, menyandarkan punggung sempitnya di sebuah sofa. Benar kata sang ayah, diantara semua saudara sepupunya hanya dirinya dan pemuda bernama Byun Baekhyun lah yang bisa diandalkan. Dan lagi, Kyungsoo memang paling berhak karena ayah Kyungsoo adalah satu-satunya anak laki-laki di keluarganya.
Kyungsoo jelas tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas itu untuk mengurus perusahaan besar milik kakeknya karena Kyungsoo memang suka berkecimpung didunia bisnis. Tapi syarat yang diajukan agar ia bisa memegang tahta tertinggi itu membuat kepala Kyungsoo pening.
Menikah dan memiliki anak katanya? Cih! Bahkan diusianya yang hampir seperempat abad ini, Kyungsoo tidak sekali pun berfikiran untuk menjalin cinta dengan siapa pun. Kyungsoo masih menikmati hari-harinya tanpa harus terikat dengan sebuah hubungan.
"Waktumu satu bulan, kalau dalam satu bulan kau belum menikah, maka terpaksa Appa akan menjodohkan mu dengan Jongin."
"Yaish! Gila! Aku bisa gila karena semua ini." umpat Kyungsoo seraya beranjak dari duduknya dan meninggalkan ruangan kerja sang ayah.
Kyungsoo merogoh sakunya untuk mengambil ponselnya. Ketika ia berada dalam suasana hati yang tidak mengenakan, hanya satu nama yang bisa membuat Kyungsoo merasa lebih baik. Siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun.
Baekhyun adalah anak dari kakak perempuan ayah Kyungsoo. Ibunda Baekhyun adalah kakak tertua sementara ayah Kyungsoo adalah anak kedua di keluarganya.
Kyungsoo dan Baekhyun sangat dekat. Baekhyun adalah kakak terbaik bagi Kyungsoo, yang siap mendengarkan segala keluh kesah Kyungsoo. Baekhyun tidak pernah mengeluh dengan segala sikap dan tingkah Kyungsoo yang terkadang membuat orang lain sakit kepala.
"Babe, where are you?" tanya Kyungsoo ketika Baekhyun menerima panggilannya dari seberang sana.
"....... "
"Aku kesana sekarang."
Tanpa menunggu jawaban dari Baekhyun, Kyungsoo segera berjalan menuju tempat parkir mobilnya dan melajukan kendaraannya menuju tempat dimana Baekhyun berada.
★★★★★
"Apa lagi sekarang?"
Kyungsoo berdecih, mendengar pertanyaan Baekhyun. Pria bermata minimalis ini berpura-pura tidak tau apa yang terjadi pada Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love (✔)
FanfictionTentang seorang wanita yang dituntut untuk segera menikah dan memiliki anak oleh orang tuanya. Jengah dengan semua tuntutan, hingga ia nekad melakukan sebuah kawin kontrak dengan seorang pria hanya demi mendapatkan keturunan. Ide cerita : Masadepanc...