5

1.1K 257 54
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒🐧

❤❤

Happy Reading


Nyatanya, meluluhkan seorang Park Chanyeol tidaklah semudah yang Kyungsoo bayangkan. Chanyeol adalah pria paling dingin yang pernah Kyungsoo temui, sudah banyak cara Kyungsoo lakukan agar bisa menarik perhatian Chanyeol. Namun semua tidak membuahkan hasil.

Kyungsoo sudah beberapa kali mengenakan pakaian seksi dan terbuka, namun sedikit pun Chanyeol tak melirik padanya. Bahkan Kyungsoo hampir telanjang di hadapan Chanyeol pun, pria itu sama sekali tak bereaksi. Kyungsoo berfikir, jangan-jangan Chanyeol tidak tertarik pada wanita.

Apa jangan-jangan Chanyeol menyukai perang antar pedang? Jika memang begitu, bisa habis Kyungsoo karena tidak akan ada kesempatan baginya mendapatkan anak dari Chanyeol. Tidak, Kyungsoo tidak boleh menyerah. Ia harus terus berusaha dan menggoda Chanyeol.

Jika selama ini ia menggoda Chanyeol dengan pakaian seksi, tidak membuahkan hasil. Maka Kyungsoo memilih untuk menggunakan cara lain. Cara yang lebih soft untuk merebut perhatian Chanyeol.

Dan pada akhirnya Kyungsoo berubah, jika pada awalnya ia yang mendeklarasikan bahwa tidak akan ada skinship di dalam pernikahan mereka, maka ia adalah orang yang pertama kali melanggar semua aturan itu. Kyungsoo juga yang merubah semua hal di dalam pernikahan mereka.

Jika biasanya sarapan yang mereka santap adalah makanan hasil olahan seorang maid, maka mulai pagi ini Kyungsoo lah yang memasak sarapan untuk ia dan Chanyeol. Kyungsoo yang tidak bisa memasak rela belajar memasak agar bisa meluluhkan hati Chanyeol, dan berharap pria itu tersentuh hingga membuatnya lebih mudah menggoda Chanyeol.

Namun harapan hanya tinggal harapan, hari pertama ia memasak untuk Chanyeol, bukan sebuah pujian yang ia dapat. Justru ia menyaksikan dengan matanya ketika Chanyeol tersedak dan memuntahkan makanan yang susah payah ia masak.

Chanyeol tak mengatakan apapun tentang masakan Kyungsoo namun apa yang baru Kyungsoo saksikan sudah menjelaskan semuanya. Dan ketika maid yang biasa memasak, mencoba mencicipi masakan Kyungsoo, barulah Kyungsoo tau apa penyebab Chanyeol tersedak hingga muntah.

Masakan yang ia masak sungguh asin, bak tersiram garam satu kilogram. Ketika mengetahui apa masalah dalam masakannya, bukannya berhenti, Kyungsoo justru bertekad terus belajar memasak untuk Chanyeol.

"Chanyeol, tunggu!" Kyungsoo berteriak dari arah dapur kepada Chanyeol yang hendak pergi ke rumah sakit.

Merasa namanya di panggil, Chanyeol menghentikan langkahnya dan menatap Kyungsoo yang berjalan kearahnya. Dan tepat ketika Kyungsoo berdiri di hadapan Chanyeol, bibir tebal itu langsung menempel pada bibir Chanyeol.

Jika biasanya hanya menempel, kini Kyungsoo memberanikan diri memberi lumatan disana. Lumatan lembut penuh godaan sengaja Kyungsoo berikan pada ciuman pagi ini. Tak hanya itu, Kyungsoo juga memberanikan diri membelai dada bidang pria yang berstatus suaminya itu.

Setelah merasa cukup, Kyungsoo melepas ciuman sepihak tersebut. Baginya, tak apa sepihak. Mungkin setelah ini ia akan terus mencium Chanyeol, siapa tau selanjutnya pria itu akan membalas atau jika ia beruntung, ia akan diterkam oleh Chanyeol.

"Selamat bekerja, suamiku." ucapnya lembut terkesan menggoda.

Namun semua itu tak mendapat respon apapun dari Chanyeol. Meski sedikit kesal, Kyungsoo menyadari bahwa sikap Chanyeol padanya adalah hal yang wajar mengingat pernikahan mereka bukanlah berdasarkan cinta. Namun hanya sebuah keterpaksaan karena ide gilanya.

Endless Love (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang