Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒🐧
❤❤
Happy Reading
"Jangan banyak bicara Do Kyungsoo, aku bosan memberi informasi tentang Chanyeol padamu. Kau masih mencintainya tapi kau berlagak seolah kau sudah tak mencintainya. Kau masih membutuhkan Chanyeol tapi kau meninggalkannya. Jika ada sebutan lain selain sinting untuk mu, maka itu adalah kau."
"Baek, kau bicara kasar padaku?"
"Iya, kenapa? Kau tidak suka? Tapi kenyataannya kau memang sinting. Kau melakukan sebuah hal bodoh yang merugikan dirimu sendiri. Kau tidak harus menceraikan Chanyeol hanya demi Chanyeol melanjutkan studinya. Kalian bisa bicara berdua sebelum kau mengambil keputusan gilamu itu."
"Baek.."
"Diam! Aku belum selesai bicara. Kau mengambil sebuah keputusan secara sepihak. Kau bahkan tak pernah berbicara dengan Chanyeol tentang bagaimana seharusnya kalian menyelesaikan masalah tersebut. Kau memberinya harapan, membawanya terbang tinggi lalu kau menjatuhkannya begitu saja. Beruntung Chanyeol memiliki mental yang kuat, hingga dia tidak gila karena kau meninggalkannya secara tiba-tiba. Kau harus tau bagaimana Chanyeol mencarimu hingga di hari-hari terakhir sebelum ia berangkat ke Inggris."
Tak ada sahutan dari Kyungsoo. Baekhyun menarik nafas panjang, tak pernah ia bermaksud untuk bicara sedemikian rupa pada Kyungsoo. Sejak enam tahun lalu Kyungsoo memutuskan pergi meninggalkan Chanyeol, baru kali ini Baekhyun sebagai sepupu marah besar pada Kyungsoo.
Selama ini Baekhyun masih bersabar ketika setelah setahun kepergiannya, Kyungsoo mulai memintanya memberitahu padanya tentang kabar dan apa saja yang Chanyeol lakukan. Tapi kali ini, setelah sekian lama akhirnya Baekhyun mulai terpancing emosi.
Kyungsoo selalu mengatakan bahwa ia tidak mencintai Chanyeol tapi ia selalu ingin tau kabar Chanyeol bahkan terkadang ia meminta Baekhyun mengirim foto Chanyeol yang terbaru padanya.
Baekhyun tau, Kyungsoo mencintai Chanyeol sama seperti Chanyeol yang mencintai Kyungsoo. Bahkan beberapa kali Chanyeol sempat menghubungi Baekhyun untuk menanyakan kabar atau keberadaan Kyungsoo. Baekhyun terpaksa berbohong pada Chanyeol karena Kyungsoo yang melarangnya memberitahu siapa pun tentang keberadaannya.
"Sampaikan salamku pada Yuan, aku tunggu kalian di Seoul lusa."
Panggilan itu berakhir, di seberang sana Kyungsoo menghela nafasnya. Ia baru saja selesai berkemas. Ia sudah mengambil keputusan akan kembali ke Seoul, ia fikir sudah saatnya ia kembali. Mungkin semua sudah baik-baik saja, lagi pula kasihan Yuan yang tak pernah bertemu kakek dan neneknya, untuk itu Kyungsoo memutuskan untuk kembali ke Seoul esok lusa.
★★★★★
Kediaman keluarga Do sedang sibuk pagi ini, keluarga itu sedang bersiap menyambut kedatangan salah satu anggota keluarga mereka yang sudah enam tahun tak kembali. Kedua orang tua Kyungsoo begitu bahagia ketika Baekhyun memberi kabar bahwa Kyungsoo akan kembali hari ini.
Tak hanya menunggu Kyungsoo, kedua orang tua Kyungsoo juga begitu antusias untuk bertemu cucu mereka. Meski sempat terkejut saat mengetahui Kyungsoo mengandung dan melahirkan seorang putra hasil pernikahannya dengan Chanyeol, faktanya Tuan dan Nyonya Do sangat bahagia mengetahui mereka sudah menjadi kakek dan nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love (✔)
FanfictionTentang seorang wanita yang dituntut untuk segera menikah dan memiliki anak oleh orang tuanya. Jengah dengan semua tuntutan, hingga ia nekad melakukan sebuah kawin kontrak dengan seorang pria hanya demi mendapatkan keturunan. Ide cerita : Masadepanc...