15

1.1K 253 36
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒🐧

❤❤

Happy Reading

"Yuan, ayo pulang. Ikut Mommy, Yuan tidak boleh sembarangan dengan orang asing." Kyungsoo berusaha menarik tangan putranya dan membawanya jauh dari Chanyeol.

Tapi pria Park itu bergerak lebih cepat, ia menahan tangan Kyungsoo. Lalu dengan sigap menggendong Yuan.

"Kyungsoo, kita perlu bicara." ujarnya.

Kyungsoo bahkan tak berani menatap mata Chanyeol. Ia terus menghindari tatapan Chanyeol padanya.

"Tu-turunkan Yuan. Aku dan Yuan harus pulang. Yuan, ayo pulang bersama Mommy."

"No, Mommy. Yuan tidak mau pulang, Yuan mau bersama Daddy." tolak Yuan.

"YUAN, DIA BUKAN DADDY MU" bentak Kyungsoo.

Yuan terkejut mendengar Kyungsoo berteriak padanya. Ini pertama kalinya Kyungsoo membentak nya.

"T-tapi, foto yang Mommy simpan di ponsel Mommy adalah foto Daddy. Dan uncle ini mirip dengan Daddy. Hiks..Daddy tolong Yuan. Yuan tidak mau pulang. Yuan mau bersama Daddy."

Kau dengar, dia tidak ingin pulang. Dan kenapa kau harus membentak nya? Kita perlu bicara, Soo." pungkas Chanyeol.

Kyungsoo tak mampu menolak dan memberontak saat Chanyeol menarik tangannya masuk ke dalam mobil Chanyeol yang terparkir tak jauh dari sana.

Yuan tak mau lepas dari Chanyeol. Bocah laki-laki itu terus menempel pada Chanyeol, bahkan ketika di dalam mobil pun Yuan memilih duduk di depan sementara Kyungsoo duduk di belakang. Yuan nampaknya kesal pada sang ibu karena tadi sang ibu membentak nya.

Tak ada percakapan lain selain antara Yuan dan Chanyeol. Perlahan Chanyeol mengorek informasi dari bocah laki-laki itu, dan dari percakapannya dengan Yuan, akhirnya Chanyeol tau bahwa Yuan berusia lima tahun dan selama enam tahun ini Yuan dan Kyungsoo berada di China.

Penuturan Yuan membuat Chanyeol merasakan sesak. Chanyeol mulai berfikir dan membayangkan fakta yang terjadi selama Kyungsoo menghilang. Usia Yuan dan berapa lama Kyungsoo pergi, membuktikan bahwa ketika Kyungsoo pergi enam tahun lalu dalam keadaan hamil.

Kyungsoo yang duduk di kursi belakang hanya bisa diam karena putranya sudah menceritakan semuanya pada Chanyeol. Ia hanya menunggu waktu Chanyeol menginterogasi dirinya.

Chanyeol membawa Yuan dan Kyungsoo ke kediaman keluarga Do. Ada banyak hal yang harus ia luruskan dengan Kyungsoo dan juga keluarga Kyungsoo.

Tak lama, mobil Chanyeol berhenti di halaman rumah mewah milik keluarga Do. Sudah lama sekali Chanyeol tidak datang ke rumah ini. Chanyeol nampak canggung untuk masuk ke rumah orang tua wanita yang masih resmi menjadi istrinya itu. Karena semua orang mengira bahwa Chanyeol dan Kyungsoo sudah resmi bercerai, namun nyatanya hanya Chanyeol yang tau bahwa ia tidak pernah menandatangani surat cerai dari Kyungsoo.

Kyungsoo ikut turun dan masuk ke dalam rumah orang tuanya. Orang tua Kyungsoo nampak terkejut mendapati Chanyeol datang bersama Yuan dan Kyungsoo.

Endless Love (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang