Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒🐧
❤❤
Happy Reading
Kyungsoo duduk di lantai dengan kepala bertumpu di atas tangan yang ia letakkan di tepi ranjang miliknya. Diatas ranjang miliknya ada Chanyeol yang terpejam. Pria itu benar-benar tak sadarkan diri setelah mendengar Kyungsoo ingin menikah dengannya.
"Cih! Badan saja yang kekar, baru begitu saja sudah pingsan." cibir Kyungsoo sambil menatap Chanyeol yang masih memejamkan matanya.
Bosan, Kyungsoo memilih keluar dari kamarnya dan berdiri di balkon. Menghirup udara segar, yang nyatanya mampu membuatnya lebih tenang. Tanpa sadar jika pria yang tadi terbaring di ranjangnya sudah sadar.
Chanyeol sudah duduk di ranjang yang cukup kecil untuk ukuran tubuhnya yang melebihi standart pria pada umumnya. Mata bulat meruncing miliknya memindai kamar tersebut, lalu tanpa sengaja netranya menangkap sosok wanita yang beberapa saat lalu membuat sebuah pengakuan mengejutkan.
"Yya!" panggil Chanyeol.
Kyungsoo yang mendengar itu langsung berbalik dan mendapati Chanyeol sudah berdiri di pintu yang menghubungkan balkon dengan kamarnya. Kyungsoo pun
segera masuk dan menemui Chanyeol."Kau sudah sadar?" pertanyaan Kyungsoo sungguh tidak berbobot. Jelas Chanyeol sudah sadar dan sudah berdiri di hadapannya, mengapa ia masih bertanya.
"Basa basi. Sudahlah, aku ingin pulang." ketus Chanyeol.
Melihat Chanyeol yang hendak meninggalkannya, Kyungsoo segera mencekal tangan pria itu membuat Chanyeol menatap Kyungsoo kesal.
"Tunggu, kau mau kemana?"
"Kau tidak mendengarnya? Aku bilang aku mau pulang. Kenapa?"
"Kau tidak boleh pulang. Ada hal yang ingin aku bicarakan padamu."
"Soal pernikahan konyol yang kau katakan? Tidak, aku tidak berminat menikah denganmu. Aku tidak mengenalmu, jadi bagaimana bisa kau ingin menikah denganku."
"Ck! Dengarkan aku dulu. Aku butuh bantuanmu, Kakek dan Appa memintaku untuk menikah agar aku bisa memimpin perusahaan dan waktu yang--"
"Aku tidak peduli pada masalah mu. Aku tidak mau menikah denganmu. Nikahi pria lain, atau kekasihmu. Mengapa harus aku?"
"Itu dia masalahnya, aku tidak punya kekasih. Dan kenapa kau, eum i-itu.. Aku-aku.. "
"Oke, cukup! Kau tidak memiliki alasan kuat mengapa kau ingin menikah denganku. Aku tidak berminat menikah dengan mu. Aku permisi."
Chanyeol sudah hampir saja membuka pintu kamar Kyungsoo, ketika wanita itu tiba-tiba menangis kencang.
"Huaaa... Chanyeol, kau bajingan brengsek. Bisa-bisanya kau lari dari tanggung jawab mu huaaa.."
Chanyeol panik ketika mendengar Kyungsoo berteriak histeris. Apalagi kalimat yang keluar dari mulut wanita itu cukup ambigu. Chanyeol bahkan terpaksa membungkam bibir Kyungsoo dengan telapak tangannya agar wanita itu berhenti berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love (✔)
FanfictionTentang seorang wanita yang dituntut untuk segera menikah dan memiliki anak oleh orang tuanya. Jengah dengan semua tuntutan, hingga ia nekad melakukan sebuah kawin kontrak dengan seorang pria hanya demi mendapatkan keturunan. Ide cerita : Masadepanc...