17

1.1K 237 58
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒🐧

❤❤

Happy Reading


Tidur Kyungsoo terusik saat telinganya menangkap suara berisik dari sebelahnya. Tak lama Kyungsoo juga mendengar isakan dari arah sebelah kanan ranjangnya. Kyungsoo membuka matanya untuk melihat apa yang terjadi dengan putranya yang tidur tepat disebelahnya.

Terkejut ia saat melihat putranya meringis kesakitan sembari memegang perutnya. Yuan bergulung diatas ranjang ke kanan dan ke kiri, merintih kesakitan.

"Yuan, nak. Hei, Yuan kenapa?" tanya Kyungsoo panik.

"Sa-sakit Mommy hiks.."

Kyungsoo semakin panik, ia meraih tubuh putranya. Dan Kyungsoo kembali terkejut karena merasakan tubuh Yuan sangat panas.

"Yuan, astaga badanmu panas sekali."

"Hiks.. Mommy, sakit hiks... "

"Apa, apa yang sakit? Katakan pada Mommy."

"Perut Yuan sakit hiks.."

Kyungsoo memanggil supir keluarga Do untuk membantunya membawa Yuan ke dalam mobil dan mengantar mereka ke rumah sakit.

Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit, Yuan terus merintih kesakitan. Badannya panas dan juga bocah laki-laki itu mengatakan perutnya sakit. Kyungsoo berusaha tenang dan tidak panik melihat keadaan anaknya.

"Yuan, sabar ya sayang. Sebentar lagi kita sampai." ucapnya menenangkan putranya.

Tak lama mobil yang mereka tumpangi pun tiba di pelataran rumah sakit. Sang supir dengan sigap membantu Kyungsoo membawa Yuan ke dalam, tapi Yuan tidak mau dipegang oleh siapa pun kecuali Kyungsoo. Hingga dengan terpaksa Kyungsoo menggendong Yuan dengan susah payah.

Tubuh Kyungsoo yang mungil nampak kesulitan menggendong Yuan yang cukup berisi, namun demi sang anak ia berusaha kuat. Kyungsoo dengan susah payah menggendong Yuan sambil mencoba meminta bantuan para perawat disana namun yang terjadi ia justru menjatuhkan tasnya dan hal itu membuatnya semakin frustasi.

Mata Kyungsoo sudah mulai berkaca-kaca dan siap menumpahkan air matanya. Ia mencoba membungkuk dan memungut barang-barangnya yang berserakan dengan Yuan yang terus merengek di gendongannya.

"Kyungsoo?"

Saat namanya disebut, dan Kyungsoo melihat siapa yang memanggilnya, saat itu pula air mata Kyungsoo tumpah tanpa bisa dibendung.

"Chanyeol hiks.."

Melihat Kyungsoo yang menangis, dengan cepat Chanyeol mengambil alih Yuan dari gendongan Kyungsoo. Lalu sebelah tangannya membantu Kyungsoo berdiri. Chanyeol yang merasakan tubuh anaknya panas, tanpa bertanya ia pun sudah mengerti bahwa putranya sedang sakit.

"Biar aku urus Yuan, kau tunggu disini."

"Chan?" tiba-tiba seorang dokter cantik menghampiri Kyungsoo dan Chanyeol.

"Nancy, tolong aku--"

"Berikan padaku, biar aku yang mengurusnya." potong dokter bernama Nancy itu cepat.

Chanyeol menyerahkan Yuan pada Nancy, dan dengan segera Nancy membawa Yuan ke IGD.

"Kyungsoo, dengar aku. Jangan khawatir, Yuan akan baik-baik saja. Percaya padaku." ucap Chanyeol menenangkan Kyungsoo.

Kyungsoo hanya mengangguk pelan, ia terlalu lelah menangis hingga hanya mampu mengangguk.

Lalu setelahnya, Chanyeol pergi meninggalkan Kyungsoo di ruang tunggu. Sementara dirinya menyusul Nancy yang sudah lebih dulu membawa Yuan ke IGD.

Endless Love (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang