Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒🐧
❤❤
Happy Reading
Dengan kecepatan tinggi, Kyungsoo mengendarai mobilnya meninggalkan rumah nya dengan air mata yang mengalir deras membasahi wajahnya. Ia tidak pernah tau bahwa ia akan menjadi lemah seperti ini. Jika diingat lagi, benar memang pernikahan antara dirinya dengan Chanyeol hanya sebuah kontrak. Ia sendiri lah yang menjebak Chanyeol dalam pernikahan ini.Dirinya juga yang membuat begitu banyak peraturan di dalam kontrak pernikahan mereka. Lantas jika Chanyeol tidak menolak segala perlakuan yang ia lakukan beberapa waktu terakhir, juga bukan kesalahan Chanyeol. Wajar jika Chanyeol mengabaikannya, wajar jika Chanyeol bersikap dingin padanya. Lantas mengapa saat Chanyeol mengabaikannya semua terasa begitu sakit.
Mungkinkah Kyungsoo sudah jatuh cinta pada Chanyeol?
Tanpa Kyungsoo sadari sejak ia meninggalkan rumahnya, ada sebuah mobil yang mengikutinya. Tidak, itu bukan Chanyeol karena ketika Kyungsoo pergi, Chanyeol masih terdiam bak patung. Mobil yang ada di belakang mobil Kyungsoo adalah Baekhyun.
Tepat ketika Kyungsoo hendak meninggalkan halaman rumahnya, Baekhyun juga baru saja tiba tak jauh dari rumah Kyungsoo. Ia melihat mobil Kyungsoo keluar dari halaman rumah tersebut dengan kecepatan tinggi.
Baekhyun yang khawatir langsung saja membuntuti mobil sepupunya itu. Baekhyun khawatir pada keadaan Kyungsoo. Baekhyun yakin jika Kyungsoo sedang tidak baik-baik saja.
Dua puluh menit mengikuti kemana Kyungsoo pergi, akhirnya Baekhyun mendapati Kyungsoo menghentikan mobilnya di sebuah tempat yang tidak asing bagi Baekhyun. Tempat ini adalah tempat favorit Kyungsoo ketika sedang tidak baik-baik saja. Tempat dimana ia melampiaskan segala keluh kesah dan kekesalannya. Dan tempat itu juga menjadi tempat bagi Baekhyun untuk menumpahkan kegundahan hatinya.
Terlihat Kyungsoo turun dan masuk ke dalam bangunan tersebut. Bangunan yang tidak terlalu besar namun di dalamnya terdapat beberapa alat olahraga. Kyungsoo lebih suka melampiaskan emosinya dengan olahraga, itu sebabnya beberapa tahun yang lalu Kyungsoo dan Baekhyun membeli gedung tersebut dan menyulapnya menjadi tempat olahraga yang hanya boleh dikunjungi oleh mereka berdua.
Beberapa saat setelah Kyungsoo masuk, Baekhyun memutuskan untuk menyusul Kyungsoo. Meski ia tau, Kyungsoo tidak akan suka diganggu ketika suasana hatinya sedang tidak baik. Namun Baekhyun tetap nekad menyusul Kyungsoo, ia khawatir dengan keadaan Kyungsoo.
Ketika Baekhyun masuk, ia mendapati Kyungsoo tengah membalut tangannya dengan band wrap sebelum melayangkan pukulan demi pukulan pada sebuah samsak yang tergantung di depannya. Melihat itu, Baekhyun semakin yakin bahwa Kyungsoo memang sedang tidak baik-baik saja.
Ia mencoba mendekat pada sepupunya itu, mengamati tanpa mengatakan apa pun. Ia yakin Kyungsoo sebentar lagi akan berhenti. Dan benar, setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Kyungsoo menghentikan pukulannya pada samsak berwarna hitam dengan kombinasi merah tersebut.
"Soo?" panggil Baekhyun.
Kyungsoo terperanjat saat tiba-tiba mendengar seseorang memanggilnya, pasalnya ia yakin tadi ketika datang ke tempat ini, tidak ada siapa pun bersamanya.
"Baek? Sejak kapan kau disini?" tanya Kyungsoo yang tetap pada posisinya.
Baekhyun duduk pada sebuah sofa yang tak jauh dari tempat Kyungsoo berdiri. Alih-alih menjawab, Baekhyun justru memberikan Kyungsoo beberapa pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love (✔)
FanfictionTentang seorang wanita yang dituntut untuk segera menikah dan memiliki anak oleh orang tuanya. Jengah dengan semua tuntutan, hingga ia nekad melakukan sebuah kawin kontrak dengan seorang pria hanya demi mendapatkan keturunan. Ide cerita : Masadepanc...