Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒🐧
❤❤
Happy Reading
Usaha Chanyeol untuk memperbaiki hubungannya dengan Kyungsoo tak berhenti begitu saja. Setelah kejadian beberapa hari yang lalu saat Chanyeol mengusir Jaehyun secara tidak langsung, ia kembali melancarkan aksinya untuk mendapatkan hati Kyungsoo.
Kyungsoo yang biasanya selalu menghindari Chanyeol, kali ini semakin tak bisa berkutik karena Chanyeol yang juga tak memberi celah bagi Kyungsoo untuk menghindarinya. Chanyeol selalu bangun lebih awal dibanding Kyungsoo ketika ia tidak ada jadwal pagi di rumah sakit.
Bahkan terkadang Chanyeol sengaja menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Kyungsoo yang mendapat perlakuan semacam itu mau tak mau perlahan luluh. Suasana dingin dan canggung diantara mereka perlahan mencair. Kyungsoo fikir mungkin sudah cukup baginya menguji kesabaran Chanyeol, mungkin sudah saatnya mereka menjalin hubungan yang lebih baik lagi.
Pagi ini, Chanyeol tidak ada jadwal di rumah sakit. Jadi seperti biasa, ia menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Kyungsoo. Dan seperti biasa pula, Kyungsoo akan bangun setelah sarapan sudah siap dimasak. Chanyeol tidak pernah mempermasalahkan kebiasaan Kyungsoo yang selalu bangun terlambat.
Ia mencoba menerima semua kekurangan Kyungsoo, sebagai langkah awal hubungan yang lebih baik dengan istrinya. Bagaimana pun juga, Kyungsoo adalah orang yang berjasa dikehidupan Chanyeol dulu, sebelum ia sukses menggapai cita-citanya seperti saat ini.
"Harum sekali, tidurku tidak nyenyak karena bau harum ini." ucap Kyungsoo yang tiba-tiba turun dari lantai dua dimana kamarnya berada.
Masih dengan piyama yang melekat di tubuh mungilnya dan juga rambut yang masih berantakan, Kyungsoo turun dan mendekat pada Chanyeol yang sedang menumis sayuran untuk sarapan mereka berdua.
Sebagai informasi, Kyungsoo sudah tidak canggung lagi berdekatan dengan Chanyeol meski belum ada skinship yang berlebihan diantara keduanya.
Kyungsoo berdiri dibelakang tubuh besar Chanyeol, menyembulkan kepalanya dari sisi kanan Chanyeol. Pria Park itu tersenyum melihat tingkah menggemaskan istrinya itu.
"Cuci mukamu, sikat gigimu, setelah itu kita sarapan bersama." ujar Chanyeol.
Sedikit kesal karena kegiatannya menghirup aroma wangi masakan Chanyeol diinterupsi, Kyungsoo berjalan dengan menghentakkan kakinya meninggalkan Chanyeol menuju kamar mandi untuk mencuci wajah dan menyikat giginya.
Tak butuh waktu lama, sepuluh menit kemudian Kyungsoo sudah kembali lagi ke ruang makan dengan penampilan lebih segar. Di kursi meja makan, Chanyeol sudah duduk sembari memeriksa ponselnya. Sedangkan diatas meja, sudah ada beberapa jenis masakan yang tersaji dan tentu saja menggugah selera.
Chanyeol langsung menyiapkan makanan untuk Kyungsoo terlebih dulu lalu setelahnya ia menyiapkan untuk dirinya. Kyungsoo yang diperlakukan begitu istimewa oleh Chanyeol tentu saja tersipu malu.
Keduanya makan dengan hening, Kyungsoo akui bahwa masakan Chanyeol jauh lebih baik dan lebih enak dibanding dirinya. Tentu saja masakan Chanyeol lebih enak, sebab Kyungsoo sangat payah dalam urusan masak.
★★★★★
Kyungsoo menatap kosong jendela ruangan kerjanya yang berhadapan langsung dengan pemandangan kota Seoul. Tatapannya kosong, namun kepalanya sedang memutar kembali kejadian beberapa saat yang lalu antara dirinya dan Chanyeol di ruang makan rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love (✔)
FanfictionTentang seorang wanita yang dituntut untuk segera menikah dan memiliki anak oleh orang tuanya. Jengah dengan semua tuntutan, hingga ia nekad melakukan sebuah kawin kontrak dengan seorang pria hanya demi mendapatkan keturunan. Ide cerita : Masadepanc...