16

1.1K 251 39
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒🐧

❤❤

Happy Reading

Pagi ini Kyungsoo sedang kebingungan. Ia yang sudah kembali mengurus perusahaan, pagi ini bingung luar biasa. Ada rapat penting yang tak bisa ia tinggalkan, sedangkan ada Yuan di rumah yang tidak mungkin ia tinggalkan.

Biasanya ada sang ibu yang akan menjaga Yuan ketika ia bekerja. Tapi kali ini, kedua orang tuanya sedang berada di Singapura untuk sebuah urusan bisnis. Hal tersebut membuat Kyungsoo bingung harus meninggalkan Yuan dengan siapa.

"Kenapa Mommy bingung? Antar saja Yuan ke rumah Daddy, Yuan yakin Daddy tidak akan keberatan menjaga Yuan." celetuk Yuan melihat kegelisahan sang ibu.

"Daddy mu mungkin sedang bekerja." jawab Kyungsoo.

Sebenarnya Kyungsoo sudah memikirkan hendak menitipkan Yuan pada Chanyeol, tapi ia takut mengganggu Chanyeol. Atau mungkin Chanyeol yang masih berada di rumah sakit.

"Jika tidak ada Daddy, ada grandma yang akan menjaga Yuan. Grandma bilang, Yuan boleh kapan saja datang kesana. Yuan juga bingung, kenapa Daddy tidak tinggal bersama kita saja?" imbuh bocah laki-laki itu.

Kyungsoo merasa kehabisan kata-kata untuk menjawab semua pertanyaan Yuan. Putranya itu memang sangat kritis, serba ingin tau. Belum lagi ia mendapat jawaban pada siapa Yuan akan ia titipkan, kini Yuan memberondongnya dengan banyak pertanyaan yang sulit ia jawab.

"Sudahlah, Mom. Telepon Daddy, suruh Daddy jemput Yuan. Nanti Mommy terlambat ke kantor." usul Yuan lagi.

Dan kali ini tidak ada pilihan lain untuk Kyungsoo. Dengan ragu dan canggung ia mencoba menghubungi Chanyeol untuk meminta bantuan ayah kandung Yuan itu untuk menjaga anak mereka hari ini.

★★★★★

"Tidak usah diantar, kebetulan aku sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Mungkin sekitar dua belas menit lagi aku sampai dirumahmu, jadi biar aku saja yang menjemput Yuan."

"Oh begitu. Ya sudah, aku tunggu di rumah. Eung, Yeol? Terimakasih sebelumnya, maaf merepotkan mu."

"Yuan anakku kan? Maka tidak ada kata merepotkan bagi seorang ayah untuk menjaga anaknya."

Chanyeol mengakhiri panggilan tersebut, ia tau kalimat yang ia ucapkan barusan sedikit kasar tapi itu semua ia lakukan agar Kyungsoo sedikit menyadari bahwa ia berhak atas Yuan.

Dan seperti yang Chanyeol ucapkan, tepat dua belas menit kemudian ia tiba di depan rumah istrinya. Di depan rumah mewah tersebut sudah ada Kyungsoo bersama Yuan yang sepertinya memang menunggu kedatangannya.

Chanyeol turun dari mobilnya dan menghampiri istri dan juga anaknya itu.

"Aku titip Yuan untuk hari ini, Eomma dan Appa sedang ke Singapura jadi tidak ada yang menjaga Yuan. Nanti sore jika urusanku sudah selesai, aku akan menjemput Yuan lagi." ucap Kyungsoo menjelaskan.

"Seharusnya kau tidak perlu menjelaskan sedetail itu padaku. Aku tidak butuh penjelasan hanya untuk menjaga anakku." balas Chanyeol.

Endless Love (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang