Hani berteriak kencang
"Lyra...! ngapain sih, kamu bikin aku kaget aja..." . Sembur Hani seketika.
-"Hehe maaf..maaf.. Abis lama banget balas pesannya... jadinya aku mau ngerjain kamu, rencananya tadi mau ngejutin lewat jendela". Balas Lyra cengengesan.
Lyra segera masuk kerumah, dan menyuruh Hani bersiap-siap karena mereka akan pergi ketempat janjian mereka bersama Baby dan Daniel..
Sementara Lyra melihat koleksi komik Hani yang tidak terlalu banyak dimejanya, Hani berganti pakaian.."Camilla kenapa ga mau ikut ?". Tanya Hani
-"Ga tau, Baby juga kayaknya mulai ga suka kalau ngajakin Camilla.. entahlah...".
Hani sudah siap berganti pakaian, dan sekarang sibuk mendandani wajahnya...
"Akhir-akhir ini, kayaknya hubungan kita sama Camilla udah makin jauh ga sih". Sambung Hani sembari memoleskan sunscreen di wajahnya disambung dengan bedak dan lispstik pink di bibirnya yang membuat dia sedikit terlihat cantik menurutnya.
-"Iya, semenjak Camilla jadian sama kak Andrew..". Balas Lyra yang membolak-balikkan komik tanpa niat untuk membacanya
"Ah udahlah Han, ga perlu kita bahas orang lain, aku juga ga terlalu perduli dengan dia juga". Jelas Lyra sambil menutup komik yang sedang dibukanya dan menaruhnya dimeja memandangi Hani yang sekarang sedang sibuk mencari tas untuk dipakainya
Setelah dirasa tasnya cocok dengan bajunya, barulah Hani menarik Lyra keluar dari kamarnya, mengunci rumahnya, dan menaruh kunci tersebut di tempat tersembunyi, agar mamanya nanti bisa masuk kalau sudah pulang.
********************************
Akhirnya mereka sampai dikafe langganan mereka biasa nangkring menghabiskan waktu...
Beby dan Daniel sudah sampai, ketika Hani dan Lyra akan menyapa mereka, mereka kaget, karena disamping Daniel ada Miki, mantannya Lyra
Miki juga merupakan senior Hani dan Lyra di sekolah, hanya saja berbeda kelas dengan Daniel, dan pernah pacaran dengan Lyra, tapi sayangnya hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan, karena kesalah pahaman yang tidak bisa dijelaskan
Entah siapa yang salah, yang pasti Hani tahu, Lyra hampir tidak pernah mau berbicara atau tatap muka dengan Miki lagi, jika tidak sengaja berjumpa di sekolah atau di manapun itu.
Tapi bukan Miki yang paling buat mereka kaget, khususnya Hani, karena masih ada seorang lagi disamping Miki.
Laki-laki yang ketampanannya diatas standar, yang sangat mencolok meski hanya duduk diam saja di tempat duduknya
yaitu Chris !!
Wah kalau seandainya Camilla tahu, Chris bakal datang, dia pasti bakal heboh dan berdandan paling cantik.
Pantas saja dari awal mereka masuk, banyak pengunjung kafe yang ngeliatin tempat duduk daniel dari tadi...
Bahkan ada seorang gadis yang hampir saja menabrak pintu ketika mau keluar dari kafe itu, karena matanya terus tertuju kearah Chris diiringi tatapan jengkel pacarnya yang kesal dan akhirnya meninggalkannya duluan.
Selain itu, hebat juga pertemanan mereka, Sampai mereka udah bisa main bareng..
Karena biasanya kan, Chris bersama orang-orang Andrew, Keanu dll.
Oh iya, Andrewkan temanan baik dengan Daniel, selain itu mereka semua satu kelas, ya bisa aja dong main bareng.
Kayaknya gak penting ya.
Hani terpaksa duduk persis didepan Chris karena, bangku yang kosong lainnya sudah diambil oleh Lyra
"Sory ya Lyr, aku terpaksa bawa anak satu ini, soalnya dia maksa mau ikut, setelah tahu kamu juga mau ikut..". Alasan Daniel, sambil menunjuk si Miki.
KAMU SEDANG MEMBACA
handsome devil's trap
Misterio / Suspensodi kota white Ivory, Hani Mileys seorang gadis yang biasa saja, diantara teman-temannya yang sudah punya kekasih atau paling tidak sudah pernah pacaran, hingga suatu hari ketika Hani bertemu Chris seorang cowok yang sangat tampan dan sempurna, Hani...