"dame da yo, kasihan mereka berdua Sanemi-san" ucap Mitsuri yang khawatir.
Sanemi sedikit mendengus kesal mendengar permintaan Mitsuri. sedangkan (Name) sendiri kini berada di pelukan Mui. itu membuat (Name) susah bergerak.
"uh lupakan saja. jika kalian tak menerima ku, aku akan keluar" ucap (Name) yang melepas pelukan Mui
(Name) kini keluar dari tempat korp pemburu iblis.
"lihat?bocah iblis itu justru keluar" ucap Sanemi tidak suka.
"ara-ara. kau tidak boleh kasar pada adik kecil ku, Sanemi-san" pinta Shinobu ramah dengan senyuman khas nya.
Sanemi terlihat tak percaya apa yang Shinobu katakan. gadis kecil iblis itu ternyata adiknya?
"kalian menyebalkan. (Name)-san jadi pergi karna kalian" kesal Mui menyalahkan semua nya
Oyakata-sama dan istri nya hanya saling menatap, mereka berdua khawatir kalau (Name) akan berada di jalan yang salah.
sementara (Name) kini hanya berjalan tak tau arah. "kemana aku harus pergi? apa ini berarti aku tak punya tempat untuk pulang?" (Name) bertanya pada diri nya sendiri.
(Name) memutuskan untuk berkelana, tentu saja berkelana dalam jangka waktu lama.
skip time
ia sekarang berjalan melewati hutan. dengan indra mata nya yang tajam, (Name) menemukan sebuah rumah kecil yang terlihat tak berpenghuni. gubuk itu tak jauh dari daerah desa.
berniat untuk tinggal di gubuk itu. 'sepertinya aku harus mengubah wujud ku' gumam (Name) . kemampuan penyamaran itu sangat mudah untuk (Name) lakukan. mengubah warna rambut nya menjadi perak/putih untuk penyamaran . (Name) memasuki rumah kecil itu yang sepertinya pernah di tempati seseorang. (Name) banyak menemukan sekumpulan hewan dalam rumah itu. karna merasa risih dengan binatang-binatang itu, (Name) segera keluar.
ia kemudian masuk ke desa. 'lebih baik ke desa saja, mencari pekerjaan di sana dan menyewa tempat tinggal tidaklah buruk, lalu aku ingin menemui Douma segera' gumam nya lagi dengan suara yang amat kecil.
jalan di desa itu terlihat sepi, (Name) hanya bergrinyit heran, tumben sekali sebuah desa sepi seperti ini.
desa ini ternyata berisikan mayat. banyak sekali mayat tergeletak di dalam desa ini, apa ulah para oni? ya tapi terserah saja.
sepertinya kejadian ini terjadi beberapa hari yang lalu sebelum (Name) kesini. apakah ini ulah iblis bulan atas?
'aku harus segera menemui Douma. meski aku tak tau apa yang harus ku lakukan. tapi iblis tidak akan muncul saat siang hari ya, jadi aku harus menunggu hingga malam' gumam (Name)
saat ini (Name) menunggu matahari terbenam,di rumah kecil yang kosong itu. betapa kaget nya ia ketika melihat Daki serta Gyutarou
"siapa kalian??" tanya (Name) yang ketakutan. padahal ketika bertemu Douma, (Name) tak takut sama sekali.
"wah lihat ada iblis kecil lain ternyata, apa dia iblis tingkat rendah?aura bocah ini samar-samar sekali. bahkan ia tetap hidup di bawah sinar matahari, benar benar bibit unggul. apa kah dia adalah iblis yang dipilih langsung oleh Muzan-sama?" ucap Daki
"lalu apa kita harus menangkap bocah tengik itu?" ucap Gyutarou sambil meng-garuk² kepala nya
"aku tidak mau di tangkap oleh kalian, aku bukan tawanan dasar bodoh." jawab (Name) yang mengeluarkan kuku iblis nya sambil memegang sebuah nichirin di tangan sebelahnya
sebuah tangan dengan cepat membekap mulut (Name). "sebaiknya kau tutup mulut mu iblis kecil" pinta Gyutarou.
(Name) langsung menggigit tangan Gyutarou. Gyutarou yang kesal langsung menyerang (Name), lalu menarik rambut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Sister of Kanao || Kimetsu No Yaiba - readers . PERBAIKAN CERITA
Fanficrainkarnasi secara tiba-tiba?! (Name) adalah gadis yang kehilangan ingatannya saat berainkarnasi. ia menjadi adik dari Kanao Tsuyuri di kehidupan selanjutnya. (Name) sendiri pengguna pernafasan cuaca. ia dapat mengubah cuaca semau nya, bahkan ketik...