-the stars in this year?-
Happy reading 💫
"Apa larangan itu?"tanya Asha.
"Celaka,madam akan segera mengetahui persoalan ini!"
"Sungai suci nan abadi,bahkan jutaan tahun yang lalu, leluhur kalian tak ada yang pernah terkena cipratan air yang mengalir dari air terjun ke sungai ini,"
"Jadi,apa permasalahan nya?"
"Masih saja bertanya,kita semua akan dihukum!""Bagaimana cara nya agar menghindari hukuman itu?"
"Air sungai itu seolah sudah ternodai dan tak suci kembali,"
"Hei,itu salah mu, suruh mengambil kan apel abadi di atas sana!"ketus Kenisha."Sudah diperingatkan dari awal!untuk tidak berkaitan dengan air nya!"
"Ayolah,itu sebuah kecelakaan yang tidak di sengaja,kita bisa bilang ke madam Fairy!""Aku akan menemui madam, untuk sementara kita bertiga akan pulang ke desa tuk memberi ini semua pada ketua desa yang sedang sakit keras!"ucap Creyna.
"Tak bisa!kita semua akan dihukum,"
"Sebagai ganti nya,kita bertiga akan kembali lagi ke sini!ini jaminan nya,"ucap Creyna menyerah kan gelang kaki ia.Mereka bertiga dengan cepat lari, meninggal kan tempat si raksasa itu.
Menuruni lembah lembah, melewati hutan yang rimbun,melawan deru air sungai,dan melewati daerah interogasi terlebih dahulu...
"Ouh lihat,awan sangat buruk,apa itu pertanda buruk?"kata Asha.
"Ssst,jangan berkata seperti itu..."
Sesampainya di rumah ketua desa,mereka terkejut melihat ada madam Fairy di sana.
"Madam?"
"M-madamm,maafkan Creyna,tolong jangan hukum kami!!!"Asha memohon.
"Kita semua memang salah,kecuali aku,"lontar Kenisha.
"Enak saja!"bisik Asha."Maaf?"kata madam fairy.
"I-iya,persoalan air terjun tersebut,kau pasti sudah mengetahui nya!!"
"Kekekeke,"madam terkekeh sebentar,itu bukan persoalan berat.
"Kau sudah bertemu dengan penjaga nya?"tanya madam."Tentu sudah,"
"Madam,apakah kau memaafkan?""Hahaha,lucu sekali,selamat kau berhak mendapatkan elemen alam!"
"Elemen?"
"Ya,kau mempunyai kekuasaan,yang nanti nya kalian bisa menjadi perdana menteri di desa ini!"kata madam sembari menunjuk Asha dan Kenisha,melewati Creyna.
"Wow,madam serius?""Tentu, tentang air terjun tersebut,penjaga hanya berdusta,dan ingin mengetahui tanggung jawab kalian!"
"Selamat semua nya.. "kepala desa muncul dari kamar nya.
"Ketuaaa?kau sudah sembuh?"
"Sembuh?owh ahaha,kemarin hanya terlelap kecapean.."
"Syukur lah,"
"Jadi ketua tak sakittt?omg,kita sia sia, membohongi kita semua?""Tidak membohongi,hanya menguji...."
"Sama saja!""Hmm, bertanggung jawab ya?ayo kita kembali ke air terjun itu!kita sudah berjanji!"
"Mengapa Creyna tak di tunjuk tentang elemen itu?"
"Dan ya...selamat Creyna kau akan menggantikan posisi madam.."
"Hah?m-maksud nya?""Kau akan menjadi madam Fairy generasi selanjutnya..."nenek menyahut,baru saja datang ke rumah ketua desa.
"Omg,creyyy?you are so lucky!"
"Keren Crey,sekali nya di tunjuk jadi madam,selamat!"kata Asha."Madam tidak berbohong, persoalan ini?"
"Mengapa harus berbohong,anak manis?"
"T-terima kasih madam,"
Setelah itu madam pun menghilang,dan kembali ke kediaman dia."Nenek!! mengapa aku bisa menjadi madam Fairy?"
"Jika tidak bisa,kau pasti tidak akan dipilih menjadi madam Fairy,bukan?"
"Iyaa,bukan begitu maksud nya!"Mereka bertiga melanjutkan perjalanan lagi menuju air terjun....
Sesampainya di sana,mereka sangat kaget,tempat tersebut menjadi tambah asri,dan ya, dimana penjaga nya?
"Lihat Crey,itu gelang mu,dan ada selembar pesan?"
"Hmm,apakah penjaga sedang pergi?"Mereka membuka lembaran yang berisikan.
__________________________________________________
-PERMATA YANG PALING BERSINAR DARI SEKUMPULAN PERMATA LAIN NYA,ADALAH PERMATA YANG SUKA BERSUNGGUH SUNGGUH-
__________________________________________________
"Terima kasih penjaga,"Creyna menyunggingkan senyum.
"Tapi dimana penjaga itu?"Ya,penjaga sudah berada di alam nya,dia hanya roh yang mengarahkan dan menjaga yang ada di tempat tugas terakhir dia.
Air terjun Calamathea
🌁🌊🐇☄️❄️☁️🌧️🔮🏄❄️🌧️🌁🏔️🌁🌊☄️☄️❄️