Happy reading 🔥
Malam sebelum penobatan.
"Nyonya,ini semua dress nya,beserta accessories pun sudah lengkap."ucap Dhelana,dia desainer di desa itu.
"Terimakasih Dhela."kata nenek."Hm,nek aku merasa ada yang tidak beres,"gumam Creyna.
"Ada apa?dekorasi sudah,semua sudah..""Emm,bukan masalah properti acara itu,tapi,entahlah aku tak yakin,bisa menggantikan nya,"
"Itu wajar Crey,baik lah akan ku beri buku historis,dari pemimpin sebelumnya,di situ diceritakan juga apakah sebelum itu mereka siap,atau malah tidak..."kata nenek,ia beranjak sebentar,mengambil salah satu buku.
Creyna sedikit terkejut,itu buku yang ia temukan waktu itu.Ia mulai membaca halaman nya,di situ ada foto,biodata,quotes,alasan tentang pemimpin sebelumnya,tak banyak sih tentang biodata nya,di sebut juga berapa tahun memimpin clan ini.....
Nama asli dari madam fairy sebelum Creyna adalah.
Mrs.Albeira cemberley
Umur:35"Owh,itu nama nya,ya kehidupan dia sangat tertutup."
Ia membuka lembar sebelum nya.
"Hm, mengapa kosong?hanya ada,berapa tahun ia memimpin.""Nek mengapa halaman ini kosong?"tanya Creyna.
Nenek sedikit gugup,"owh itu,ya dia sangat privasi makan nya tidak di ikutkan di situ.""Bisa kah?"
"M-mungkin,nenek tidak ikut campur masalah itu.""Seperti itu."
Siukan angin malam menyibak ranting pepohonan dan bambu bergemerincing,kukukan burung hantu juga.🦉THE DAY✨🌙
"Pagi nek, Crey ada?"tanya Kenisha,dia sudah rapih.
"Tentu,tapi jangan ganggu dia,dia masih bersiap siap.""Astaga nek,Nisha cuma ingin melihat sajaaa,"ucap nya, menyakinkan.
"Baik lah terserah."Kenisha melangkah kan kaki.
Tuk tuk tuk"Aaaaa nishaaaaa, wonderful,"
"Wowwww,u like a princess,"
"Hehehe...""Kau mengecat rambut menjadi abu?ow itu manis.."puji Kenisha.