Pelepasan 🗝️☁️

5 0 0
                                    

-Ketika engkau mengetahui jati diri yang tak ada arti-

Let's goooo

"Tidak ada, bagaimana Crey?hm,"
"Aku tau apa yang akan ku lakukan."

"Jangan bilang kau akan-"
Sreeet
Creyna mengepakan sayap,melaju tinggi mencari keberadaan benda, yang pernah ia temui di salah satu buku di ruang bawah tanah.

"Jika kehormatan keluarga ku,tak pernah di dapatkan di masa lalu,aku akan membuat kalian semua hormat sekarang!"batin Creyna,di atas langit,ia terus memandangi sekitar.

Kebencian merebak di diri nya, sebelum nya ia tak pernah seperti ini,sampai ia tau,siapa Mrs.Beira.

Melajukan kekuatan sayap nya, mengelilingi wilayah Clan.
Grgrgrgr.

Dia menemukan, medan nya terlalu terjang, ia tak tau bisa melampaui atau tidak, hingga.
suatu bisikan, meredakan amarah.
"Crey,akan ku bantu kau, jika perbuatan mu akan membenarkan."
Deg....

"Who is?"Creyna bertanya,apa itu halusinasi atau malah liukan angin,yang membentuk suara.
Konsentrasi Creyna buyar.

Wiiiii
Dia terjatuh,ada sedikit luka di lengan kanan nya.
Yash girl,dia jatuh di tempat yang tempat.

"Awh,it's hurt,emm tempat ini benar? setidaknya sesuai yang berada di mimpi,"tanya Creyna,ia mengambil beberapa lembar daun,untuk menempelkan pada lukanya.
"It's ok,aku harus mencari teka teki,berupa puzzel, ketika puzzle terpasang, ya semua hukum itu tercabut,walau beberapa,"
"Tapi dimana?"dia terus bertanya.

Hutan sangat lebat,di sisi utara clan fairy,hftts,di tambah ini malam hari yang gelap.
Tempat ini pernah didatangi sekitar 2 makhluk saja,yang bisa menaklukkan tempat ini,itu arti nya dari dulu sudah ada 6 peraturan yang dihapus.

Tak ada sepatah katapun yang di lontarkan Creyna.
Ia mengingat, puzzle bisa di pasang setiap 50 tahun sekali,setidak nya bisa menghapus 3 peraturan,dan ada 3 permintaan.

Krksrksk,semak semak itu bergemuruh,ughh apa itu,apa hewan buas?

Tiba tiba, ada seorang lelaki, berparas tinggi, berambut putih,pesona mata seindah sinar bulan,dengan ekspresi datar.
Creyna penasaran.
Ah...

"Ya ampun,kau mengagetkan ku!"cetus Creyna, ia tampak tak asing dengan lelaki itu.

"Halo,"sapa nya dengan datar.
"Sharxan?"
"Kamu,ngapain di sini?"
"Entah,aku kabur dari rumah,dan tersesat di tempat yang tak ada celah."jawab nya.

"Huh,"
"Tunggu,mengapa seorang pemimpin Clan berada di sini,dan tidak mengurus rakyat nya?"tanya Sharxan.
"Itu bukan urusan mu,sharxan..."
"Baik,apa kamu membutuhkan sesuatu di sini?"
"Itu juga,bukan urusan mu!"

"Tunggu,ada yang berbeda dari mu,mengapa kau tidak pemalu?"heran Creyna.
"Pemalu? tidak,lebih tepat nya malas berbicara,"
"Mengapa kau sangat berbeda?"ulangi nya.

"Oh ya?dan satu lagi aku membenci seluruh pemimpin Clan!"Sharxano memberi tahu.
"W-whats?kenapa kau tiba tiba membenci ku juga? sebelum nya tidak ada masalah..."
"Itu karena ayah,memaksa ku menjadi penerus Clan!"

"Kau bisa menolak,bukan kah di situ ada pangeran Clan?kau ambil posisi menjadi pangeran,dan suruh dia menjadi pemimpin,"
"Tidak segampang itu, pangeran itu, hanya berleha leha dengan ketampanan, bagaimana akan memimpin nya!"

"Sejujurnya kamu pemimpin sejati,lihat,kau mempedulikan masalah itu,"ucap Creyna.
"Tunggu mengapa jadi berdebat seperti ini,membuang waktu!"kata Creyna.

"Yang mau membicarakan ini siapa?"Sharxano mengangkat alis.
"Ahhh,enyah lahh,kau hanya merusak misi!"
"Misi?"
"Yah, silahkan belok kanan,dan temui rumah mu,dan aku akan lurus,"kata Crey.

NIGHT AND THE TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang