Selama pelajaran berlangsung pikiran Kara tidak bisa fokus. Apa yang Deren katakan terasa terus berulang di dalam pikiran Kara. Harusnya Deran tidak mengatakan itu, karena bagiamanapun Kara adalah pacar Raka.
Sesuai rencana yang dibuat, Kara dan Raka akan datang ke salah satu studio musik, untuk mencoba bertemu dengan sang produser dan Raka akan memutarkan salah satu lagu miliknya.
"Pasti nervous kan? Tenang ya, kalau emang rezeki gak akan kemana kok," ucap Kara mencoba menenangkan Raka.
"Iya nervous banget."
Kara menggenggam tangan Raka dengan maksud memberikan Raka keberanian. Saat nama Raka dipanggil, Raka segera masuk kedalam ruang rekaman dan menyakikan lagu yang sudah Raka persiapkan. Judul lagunya 'Nestapa' di ambil dari nama belakang Kara. Kara tidak tahu maksud dari Raka memberi lagu yang bergendre riang degan judul nestapa. Dimana nestapa sendiri memiliki arti sedih sekali.
"Semangat Raka!!" Ucap Kara.
Bait demi bait Raka nyanyikan lagu berjudul nestapa itu. Kara tahu isi dari lagu itu memang menceritakan perjalanan awal Kara dan Raka bertemu. Bahkan Raka bilang pada Kara kalau lagu ini memang spesial Raka tulis untuk Kara.
Setelah melakukan evaluasi dan berbincang dengan sang produser, akhirnya hal yang sudah Raka tunggu selama bertahun-tahun ini bisa terlaksana. Dalam tiga bulan kedepan Raka akan debut sebagai penyanyi solo dengan nama panggung Raka Gata.
"Aku bakal debut jadi soloist Kara!!" Raka kegirangan dan memeluk Kara dengan erat.
"Kamu berhasil Raka!!" Kara juga tak kalah bahagia, karena akhirnya Raka bisa memulai karirnya sebagai seorang soloist dan yang paling membuat Kara bahagia, lagu yang akan jadi single pertama Raka adalah lagu nestapa.
"Gimana kalau malam ini kita bakar-bakaran di rumah?" tanya Raka.
"Boleh, selamat ya Raka." Kara kembali memeluk Raka.
"Ini semua berkat kamu Kara. Lagu nestapa ada karena kamu."
Deren sedang berada dimobilnya untuk menemui Kara dan Raka yang sudah siap dengan berbagai macam makanan. Deren dengar kalau Raka berhasil mencuri hati produser salah satu musik, karena itu Raka mengadakan acara bakar-bakaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorak Sorai
FanficSLOW UPDATE 🐌 Raka Dama Bumantara adalah sosok idola yang sangat di kagumi oleh kalangan anak muda. Banyak prestasi yang Raka torehkan di usianya yang masih belia. Saat ini Raka bersekolah di salah satu sekolah negeri di Bandung. Kepopuleran nya p...