🧸 11. Sorak Sorai : cerita mengenai Raka 🧸

137 19 6
                                    

Sudah dua minggu lamanya Kara dan Raka tidak saling berhubungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua minggu lamanya Kara dan Raka tidak saling berhubungan. Kara sibuk dengan sekolahnya dan Raka sibuk dengan karirnya sebagai seorang penyanyi. Raka banyak melakukan perjalanan keluar kota untuk manggung.

"Lagi bengong aja, mikirin Raka? Dia baik-baik aja kok."

Suara berat itu membuyarkan lamunan Kara yang sedang duduk di bawah pohon dekat kelas. Itu suara milik Deren yang entah datang darimana tiba-tiba saja bicara dan duduk dekat Kara.

"Gak nanya lagian," jawab Kara malas.

"Sebenernya gue juga gak mau ngomong gini sama lo. Cuma Raka bilang gue harus cari tahu keadaan lo baik-baik aja apa enggak."

Kara terkejut mendengar perkataan Deren, apa Deren tidak bisa menolak permintaan Raka kenapa selalu saja mengiyakan permintaan Raka padahal Deren sendiri tidak mau melakukan hal itu.

"Kok lo mau sih di suruh-suruh sama Raka, gak capek apa gue aja capek ngadepin Raka."

"Gue sendiri juga gak tahu kenapa gue mau disuruh sama Raka."

"Freak lo Deren, gue mau balik ke kelas jangan ngikuti gue dan bilang sama Raka jangan nyuruh lo buat nguntit gue lagi!" Kara bangun dan segera meninggalkan Deren.

"Bukan Raka yang nyuruh gue, tapi emang gue yang mau Kara. Maaf harus bohong sama lo karena kalau gak gini lo gak akan mau deket sama gue."

Bel penanda jam pelajaran telah berakhir sudah berbunyi. Kara sedang membereskan barang bawaannya begitu juga dengan anak-anak yang lain. Saat semua anak akan pulang dan pergi ke parkiran tiba-tiba terdengar suara Deren yang mengatakan kalau anak kelas dua belas harus berkumpul dulu dilapangan sebelum pulang.

Raka dan Kara berjalan bersamaan, namun Kara tidak memperdulikan kehadiran Raka yang sedari tadi mencoba mencuri perhatian Kara. Entah bernyanyanyi di dekat Kara atau bersiul. Kara sangat lelah ingin cepat pulang.

"Oke semuanya, Terima Kasih untuk kalian yang sudah mau berkumpul dilapangan. Ada beberapa hal yang harus gue umumin buat kalian. Kalau duaminggu lagi sekolah kita akan mengadakan prom night untuk anak kelas dua belas," kata Deren panjang lebar di aula yang ada dilapangan.

"Untuk susunan acara dan drescode yang harus dipakai akan di umumkan di mading besok. Oke temen-temen thanks untuk perhatiannya dan sekarang kalian boleh bubar."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sorak SoraiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang