Pasangan tidak jelas bernama Jichen, sekarang lagi ngumpul di ruang tengah.
Hari ini hari libur omong omong.
Biasanya 90% siswa pasti merasa senang ketika hari libur telah tiba, dan mereka akan menikmati hari libur dengan kesibukan mereka masing masing.
Me time istilahnya.
Terkecuali bagi Chenle. dia tidak menikmati hari libur kali ini, tidak menyenangkan.
Di tambah, manusia tampan yang berstatus sebagai suaminya membuat dia makin membenci hari libur.
Jisung sih gak masalah Chenle nya ngambek.
Pemuda manis itu bahkan duduk berjauhan dengan Jisung.
Chenle di ujung sofa."Mama papa bakal dateng jam 3." Ujar Jisung mengisi kesunyian.
"Oh." Ketus si manis.
Karena bosan dengan sepinya rumah ini, Chenle memilih untuk mencuci piring
Walau baru sedikit, dia suka saja mencuci piring. Fyi dari beberapa info yang beredar, mencuci piring bisa membuat stress dan rasa bosanmu mengurang.Jisung mendengar suara air dan piring piring berbenturan, dia juga menyadari Chenle telah tidak ada di sofa.
Lelaki tinggi itu segera ke dapur untuk melihat istri tercintanya.
Jisung memeluk Chenle dari belakang, membuat Chenle terganggu saat mencuci piring.
"Marah, Ya?"
...
"Hey"
...
"Chen"
...
"Park."
...
"Zhong Chenle." Panggil Jisung terakhir kalinya.
"Ck, apaan?!" Chenle menyerah.
Dia itu takut jika ada yang memanggil namanya lengkap dengan marga keluarganya.
Siapapun itu, Chenle pasti takut."Marah, hm?"
Nafas Jisung membuat si manis merinding. Panas.
Jisung mengecup lembut leher Chenle, sedikit menggigit leher putih itu.
"Mmphhㅡ"
Chenle mendongak, dia tetap melakukan aktivitas awalnya, tapi sedikit terhenti saat merasakan Jisung menggigit lehernya.
'bajingan!'
"Keluarin aja, Chen. Gak ada yang ngelarang" bisik Jisung menggunakan suara beratnya tepat di telinga Chenle.
Lagi lagi Chenle merinding.
Tangan Jisung mulai nakal, dia mengelus lembut perut rata dengan abs yang sedikit samar.
"Makin rajin olahraga ya? Perutnya berbentuk lagi nih. bukan lemak lagi" goda Jisung.
Jisung semakin menaikan tangannya, and gotcha! Jisung merasakan nipple Chenle mengeras.
Tch, baru leher saja Chenle sudah terangsang.
Jisung mengelus nipple mencuat Chenle. mencubit dan menggaruk, seperti biasa.
Chenle gak tahan.
"Aahhㅡ Jis bangsat! Ngghh~"
"Hush, jangan ngomong kasar, gw gak suka." Apa sih Sung.. gak danta banget:(
"Bacothh"
Chenle menggeliat tidak nyaman, suaminya benar benar mesum.
Dia menyesal menerima ajakan orang tuanya untuk menikah dengan Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Wedding [JICHEN] 1
Fanfiction"sayang, Bangun" "engasan bat lu sialan!" "nghh ha-ahh Chen-" Chenle dan Jisung sudah menikah dua bulan yang lalu. mereka masih sama sama kelas 2 SMA. gak ada yang tau hubungan mereka, padahal mereka deket. Warn; bakal ada setidaknya sedikit beberap...