"thanks tumpangan nya, Jis'' ucap Gaeul sambil tersenyum manis.
"Yoii, sama sama"
"Gw duluan ya Jis? Dadah!"
Jisung langsung menjalankan motornya menuju kerumah.
Tetapi sepertinya dia melupakan sesuatu yang sangat penting.
Biarkan saja dia sadar dengan sendirinya.Sampai di rumah, dia melihat sekeliling rumah. Tidak ada orang sama sekali. Dia memanggil panggil nama Chenle, tetapi si pemilik nama tidak kunjung menyahuti.
"Chen! Lo di mana?" Tanya Jisung sekali lagi. Dan hasilnya sama, tidak ada orang.
"Masa iya dia keluar sendirian? Ini udah jam 10 malem."
Jisung melangkahkan kakinya menuju kamar, dia mengecek seluruh ruangan tetapi tetap sama. Tidak ada Chenle disana.
Di telpon pun tidak aktif.
"Oh! Renjun! Coba telpon dia kali, ya?" Tanya Jisung kepada dirinya sendiri.
Dia mencari kontak Renjun dan ketemu. Segera menelpon pria mungil tersebut.
"Oi, Jun!" Panggil Jisung.
'apaan? Ganggu bat lo gw lagi tidur!'
"Ada Chenle gak disitu?"
'hah? Chenle? Kagak ada, tadi gw ajak kesini aja dia bilang dia sibuk'
"Trus kemana dong?"
'lo coba telpon Jaemin atau Niki'
"Oke deh, yaudah sono tidur lagi lu!"
'ngapain lo tanyain di-
Ppiipㅡ
"Halo, Jaem?"
'paanhh?'
Jisung diam, apakah dia menelpon di waktu yang salah?
"Ada Chenle disana?"
'mmmhh Jen- gak ada-ahh'
"O-oke deh. thanks, Jaem"
'iyaahh~'
Jisung merinding mendengarnya. Itu saja baru Jaemin, bagaimana jika dia mendengar desahan Felix? anak osis yang disebut sebut uke bersuara om om? Hihh ngerii.
Oke skip.
"Niki kagak aktip nomor nya ngen-" rasa ingin mengumpat Jisung tuh.
Biasanya, Jisung akan melacak keberadaan Chenle. Tapi karena hp Chenle tidak aktif, dia terpaksa mencari manual.
Jisung ingat, Chenle itu suka bermain main di salah satu bar ternama. UpandOwn! Bar.
Siapa tau Chenle kesana?
"Kalo sampe ada disana, awas aja lu Chen!" Jisung mengambil kunci mobilnya lalu mengunci pintu rumah.
Pergi ke tempat parkir mobil penghuni apartment. Lalu membunyikan mobilnya /apasih namanya, lupa saya.
Chenle view.
"ANAK ANJIINNGGGG!!! BISA BISANYA LO JALAN SAMA CEWEK BAJINGAN ITU?!" Chenle berteriak marah saat melihat foto yang dikirim Niki.
Niki:
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Wedding [JICHEN] 1
Fanfiction"sayang, Bangun" "engasan bat lu sialan!" "nghh ha-ahh Chen-" Chenle dan Jisung sudah menikah dua bulan yang lalu. mereka masih sama sama kelas 2 SMA. gak ada yang tau hubungan mereka, padahal mereka deket. Warn; bakal ada setidaknya sedikit beberap...