•2•Mikey × Take

857 64 6
                                    

Takemichi sudah mulai tenang, sahabatnya Chifuyu datang menenangkannya.

Mikey pun di jotos oleh Draken karena nyium anak orang sembarangan.

"Huee maaf Kenchin!" Ampun Mikey.

Kok Draken marah bat, Jan Jan suka ma Michi. Ga kok, emang kebetulan lagi pengen mukul orang eh tiba tiba ada suara merdu menggema satu sekolah ternyata orang lagi nangis pas diliat kerjaan Mikey jadi yodah gitu deh.

"Jangan meminta maaf padaku cebol! Minta maaflah padanya" kesal Draken, pengen deh nonjok Mikey Ampe mampus tapi ga bisa gitu loh.

Mikey pun meminta maaf, Takemichi yang sudah takut bersembunyi dibalik tubuh Chifuyu.

'uh Mikey Kun bakal mati hari ini , gimana nih mana keperawanan bibir ku udah direbut lagi" batin Michi

Flashback

"Michi jangan pacaran ya" ujar seorang pria paruh baya memiliki Surai blonde seperti Takemichi.

"Emang pacaran itu apa?" Tanya Takemichi. "Itu kamu bakal tau pas udah gede, intinya kamu ga boleh dicium atau nyium orang ya sekalipun itu orang yang Michi suka! Michi hanya boleh nyium papa!" Jawab orang yang dipanggil papa oleh Takemichi.

"Emang kenapa?"

"Kalo Michi nyium orang lain selain papa nanti mereka bakal mati hari itu juga jadi ga boleh ya?"

"Hmmm papa mencurigakan tapi yaudahalah" - batin Michi

"Ngogey" jawab michi pada akhirnya.

Flashback end





Yah pada akhirnya Takemichi sadar bapack nya boong







Semuanya berjalan lancar Mikey dan Takemichi berteman bahkan bersahabat baik, Chifuyu dan 2 gebetannya akhirnya pacaran juga.

Sampai saat semester dua dibawah pohon sakura yang sedang mekar, Mikey memberikan coklat dan bunga tepat dihari Valentine ia menyatakan perasaannya pada Takemichi.



"Takemichi Hanagaki maukah kau menjadi kekasihku?"

Mikey membungkuk serta menjulurkan bunga dan coklat tadi.

"Berdirilah Mikey Kun" ucap Takemichi.

Mikey menjadi tegang, apa dia akan ditolak? Atau sebaliknya?

Kalau ditolak sih rencananya dia bakal nyulik Michi dengan bantuan sanzu, dia udah siap dibelakang pohon sakura besar Disana debgan peralatannya. Sanzu udah disogok kok makanya mau.

Mikey pun menegakkan tubuhnya perlahan.

"Maaf... Mikey Kun..."

Mikey langsung lemas, seketika seperti tujuan idupnya ilang. Untung ada rencana kedua.

"Aku tidak bisa menolaknya" lanjut Takemichi, Mikey yang mendengar itu sontak kaget dan menatap Takemichi yang sudah tersenyum manis dengan rona pipinya.











Skip...

Saat kelulusan



"Hmmm Michi dimana ya?" - batin Mikey

"Ah itu dia!" - batin Mikey lagi.



"Michiii sayanggg~ kok lama?" Tanya Mikey segera memeluk ayang nya itu.


Takemichi cuma diam, senyum sedih ia perlihatkan di bibir Cherry nya.

Mikey kebingungan, apa ada yang menyakitinya?

"Michi kenapa kau terlihat sedih?"   Tanya Mikey lagi.















"Ayo putus Manjiro..."












Deg






























"T- tapi kenapa Takemichi?! Bukannya kau nyaman denganku?! Apa ada yang salah dengan ku?! T- Takemichi tolong jangan lakukan ini padaku kumohon hiks.." pertanyaan setumpuk diberikan Mikey ke Takemichi.

Takemichi membuang muka dan menangis, dia tidak ingin melihat Mikey melihat dia menangis.

"Aku.. minta maaf, dua hari lagi aku harus pergi dari Jepang mengikuti ayahku" ucap Takemichi menahan tangis.

"Tapi kita bisa LDR- an Takemichi! I- itu ide bagus bukan?" Ujar Mikey, air matanya sudah mengalir dipipi nya sedari tadi.







"Aku tdk bisa Mikey, aku punya trauma"













































Dua hari kemudian...

Dibandara..




"Baik baik ya Takemichi!" Ucap Chifuyu sembari memeluk nya.

"Ha'ik arigatou Cifuy" balas Takemichi.

Mikey? Dia diem aje kek patung.

Wajahnya sembab, matanya bengkak seperti habis menangis.emang habis nangis sih...

Takemichi dengan segera memeluk Mikey dengan sangat erat, Mikey kaget cuman membalasnya pelan.

Mikey merasakan punggung nya basah pun sadar, Takemichi sedang menangis.

Takemichi pun menghadap Mikey dan memegang bahu lebarnya.

"Mikey Kun mari bertemu suatu hari nanti! Dan pada saat itu kita langsung menikah saja! Jangan lupa untung menelpon atau memberi SMS pada ku! Aku akan merindukanmu " ujar Takemichi panjang lebar.

Mikey mendengarnya tersenyum sendu lalu mengangguk, "Yoshi Takemichi kembalilah ke Jepang aku akan langsung melamarmu" - batin Mikey.

Bapacknya Takemichi menatap Mikey tajam 'ugh jangan sampai dia grepegrepe Takemichi kalo Takemichi balik...'


















Te be ceh

Belom uptade book satunya, rada pendek yang ini

Spoiler : Takemichi balik Jepang pas kuliah

•×Takemichi HaremוAlltake•×°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang