וFlorist•Sanzu×Take•×

562 56 22
                                    

Pemuda berambut crem, dengan masker hitam terbalut diwajahnya menutupi wajah tampan dan luka di kedua sisi bibir. Manik mata hijau yang tajam, orang yang menatap lama lama manik mata itu pasti merinding.

Sanzu Haruchiyo
Umur : 22 (ngasal)

Haruchiyo bukan lah nama aslinya, tapi lupakan itu kita lanjut di pembahasan tadi.

Sanzu Haruchiyo atau yang biasa di panggil Sanzu, salah satu anggota pengeksekusi geng Bonten.

Hari ini dia ingin merubah penampilannya.

Dan inilah dia sekarang , dengan Surai merah muda rose dan membebaskan wajahnya tanpa masker.

Dan inilah dia sekarang , dengan Surai merah muda rose dan membebaskan wajahnya tanpa masker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sanzu adalah salah satu pengesekusi paling sadis di bonten, dan yah kalian pasti tau itu.

Sanzu sekarang melajukan mobilnya ke depan suatu toko bunga yang ramai belakangan ini.

Dia penasaran saja , semua orang yang sehabis dari sana pasti menunjukan wajah yang luar biasa bahagia.

Tring...

Sanzu membuka pintu, terlihat seorang pria yang lebih pendek darinya sedang memegang buket bunga yang dia buat untuk pelanggan lain.

Setelah pelanggan lain pergi, tertinggal mereka berdua sekarang, "ada yang bisa saya bantu tuan?" Tanya pria itu.

Pria yang manis, dan cantik. Surainya hitam legam, matanya biru laut Sapphire. Tersenyum manis kepada Sanzu, tidak ada yang pernah tersenyum seperti itu kepada Sanzu membuat Sanzu tertegun.

"Aku ingin mencari bunga iris warna ungu" ujar Sanzu.

Pria mengangguk dan membungkus seikat bunga lili yang nampak segar, "apa harapan anda?" Ujarnya.

Sanzu bingung.

Pria itu kembali mengembangkan senyumannya "bunga lili, bunga yang melambangkan harapan, persahabatan dan keberanian... Apa harapan anda tuan?" Tanya pria itu lagi.

'harapan ku? Hmmmm kekasih yang setia? Yang tidak memcegah ku melakukan apapun, ya kurasa itu... Soalnya Mikey terus menolak cintaku' batin Sanzu.

Sepulang dari sana, pikiran Sanzu terus berlabu "apa harapan ku?" Tanya nya pada dirinya sendiri.

Mulai hari itu Sanzu terus pergi kesana, dan membeli bunga. Bahkan menjadi pelanggan setia.

Oh ya, nama pria itu Hanagaki Takemichi, pria yanganis dan cantik.

Pria yang mampu menumbuhkan cinta di hati beku milik Sanzu, semakin bertambah hari maka semakin dekat mereka berdua.

"Takemichi... Aku mau beli bunga hyacintus" ujar Sanzu lesu.

Takemichi memandang sedih pelanggan setianya itu "apa anda sedang berputus asa?" Tanya nya.

•×Takemichi HaremוAlltake•×°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang