-1- artist's pet--Kawata×Take

364 37 3
                                    


"Wahhh kau tau? Ada 2 artis yang baru baru ini debut!! Mereka berdua sangat tampan dan keren" ujar orang1.

"Benarkah?! Coba aku lihat MV nya! Wah...... Kece banget!" - orang2.

"Yahhh nama mereka berdua Nahoya kawata yang berambut peach dan saudaranya shouta kawata yang berambut biru!" Ujar orang1.

"Wahhh rambut kembang mereka terlihat halus, aku sangat ingin memegang dan mengusapnya!!!" Ujar orang2.

"Oh ya? Mereka bersaudara? Sugoi! Nama pabgging mereka apa?" Orang 2

"Smiley dan Angry! Angry memang terlihat galak tetapi dia orangnya sangat baik!" Orang1

Meanwhile

Kawata bersaudara sedang berada di supermarket membeli beberapa Snack yang cukup banyak.

"Hatchu!" Keduanya bersin bersamaan lalu tertawa.

Seusai membayar, mereka berdua sedang berjalanan ke parkiran dekat situ. Dan tanpa sengaja berpapasan dengan seorang nenek dengan banyak barang di tangannya.

Dengan senang hati, kawata bersaudara membantu sampai dirumah nenek itu. Mengantar nenek itu dengan mobil mereka tentunya masa iya ditinggalin mobilnya.

Nenek itu berterima kasih, dan mempersilahkan mereka masuk sebuah rumah kecil seperti gubuk. Mempersilahkan mereka duduk lalu membuat minum, awalnya kawata bersaudara bilang tidak perlu tetapi nenek itu memaksa mereka berdua.

Nenek itu datang, membawa sebuah dus besar dan memberikannya kepada smiley.

"Ah nenek tidak usah sampai seperti ini" ujar smiley yang udah senyum nambah senyum.

"Tak apa apa, toh umur ku sudah tidak lama lagi... Nanti siapa yang akan menjaga Michi" ujar nenek itu lirih.

"Michi?" - Angry

"Didalam dus itu, ada seekor kucing yang istimewa kalian boleh membukanya kalau sampai dirumah.... Tolong jaga baik baik" ujar nenek itu lagi.

Smiley dan Angry berkata 'baiklah' secara kompak dan mantab.

Kawata bersaudara lalu pamit pulang, sesampai dirumah angry langsung merebahkan diri ke kasur.

Tetapi sesaat setelah itu angry kembali bangun, kakaknya a.k.a smiley menaikkan satu alis nya seakan berkata 'ada apa?' lalu angry cuma menunjuk dus besar dari nenek tadi.

Smiley ber- oh ria, seusai keduanya mandi. Mereka berdua kini duduk didepan dus tadi, bersiap untuk membukanya.

Ttapi tiba tiba datang beberapa teman luknut yakni Baji, Chifuyu , Kazutora, Mikey, Draken , dan Mitsuya.

Sekarang mereka pun mengelilingi dus tadi, karena sudah tidak sabaran, angry pun membuka dus itu menampakkan kucing dengan bulu pirang sedang tidur. Disebelahnya terdapat kertas pesan dari nenek itu.

'jaga baik baik, namanya Takemichi' tertulis pesan nenek itu dengan hruruf yang sudah tak karuan karena mungkin dia sudah tua.

"Wahhhh Kawai!" Chifuyu mengangkat kucing itu dengan hati hati, take lama kucing itu terbangun.

Matanya biru, seperti kucing bule.

Kazutora, Baji dan Chifuyu yang merupakan pecinta kucing gemas melihat Kucing ini.

Kucing ini baik, dia bahkan tidak melawan saat dimandikan. Tidak seperti kucing lain.

Awalnya kucing ini mau dikarungin Kazutora tetapi angry memergoknya duluan dan mebgusir mereka semua, sedangkan smiley memberi makan kucing bernama Takemichi itu.

Malamnya, angry dan smiley merebahkan diri disebuah kasur king size.

Ya bisa dibilang mereka sekamar karena mau aja.

Mereka berdua juga sudah membeli beberapa peralatan untuk peliharaan kucing.

Tengah malamnya, angry dan smiley sudah terjun ke dunia mimpi dan bersenang senang dengan peri hasil perkawinan elf dan serigala.

Takemichi a.k.a kucing tadi tidak tidur dan cuma duduk diam di tempat tidurnya, dimalam hari yang gelap tanpa cahaya cuma cahaya bulan saja yang menerobos jendela dengan gorden tebal bewarna putih.

Mata kucing itu menyala dalam gelap lalu sesaat sebelum beberapa menit sampai jam 00.00

Kucing itu mulai menyala, dan redup setelahnya muncullah seorang pria manis berambut blonde  dan bermanik biru laut.

Dengan pakaian longgar lengan panjang berwarna biru muda yang kelihatan lusuh, dengan telinga kucing dan ekornya terus bergoyang goyang.

Pemuda itu lalu pergi keluar dan jontai jantui pergi ke dapur lalu memasak omeletnya sendiri.

Angry terbangun, melihat pintu kamar yang awalnya terkunci dan  sekarang terbuka membuatnya waspada dan segera membangunkan kakak ya.

Smiley terbangun dan menerima laporan dari adiknya segera mengambil tongkat bisbol Yang ada dibawah kasur lalu keluar.

Mereka berdua melihat samar smaar bahwa lampu dapur menyala.

Smiley segera masuk diam diam, melihat orang samar samar sedang memasak dia segera memukul kepala orang itu.

"Uwah!! Ittai Yo!" Teriak orang itu .

Kawata bersaudara itu kaget, suaranya lembut. Mereka sontak menatap bingung manusia dengan ekor dan telinga kucing itu.

Mana bisa gerak lagi, ga mungkin itu cuma hiasan kan?

"Wah tuan baru jangan pukul pake itu dong... Sakit tau, walau awalnya nenek juga memukulku menggunakan bakul tetapi tidak sesakit ini" ujar Takemichi protes dan memegang kepalanya yang berdarah.

Smiley dan Angry terdiam bingung.

Sedangkan Takemichi tidak mempedulikan mereka dan lanjut memasak dan memakan makanan buatannya.

"Uh minta dong aku juga laperrr" tiba tiba saja angry duduk disebelahnya meminta omelet buatan Takemichi.

Takemichi berdecak kesal dan memberi satu suapan untuk Angry, "wahhh enak banget" ujar Angry, lupa kalo kakaknya sudah menatap tajam mereka berdua.

"Siapa kau?" Tanya smileynya.

Takemichi yang selesai makan dan sedang mengusap usap darah di kepalanya dengan lengan bajunya pun menoleh dan bertatapan dengan smiley, "aku? Aku Takemichi" ujar Takemichi polos.

"Hah? Ka- kau t- Takemichi- k- kucing itu?!" - Smiley&Angry

Telinga kucing Takemichi turun dan Takemichi terlihat marah, ekornya juga yang sedari tadi gontai sana gontai sini juga ikutan turun.

"Iyalah! Masa ga inget?" Takemichi menggembungkan pipinya ngambek.

Angry dan smiley yang melihat itu mendongakkan kepala dan menutup hidung agar tidak mimisan.

Esoknya, Takemichi dalam wujud kucingnya dititipkan di pet shop milik Baji, Kazutora dan Chifuyu. Karena kawata bersaudara akan mengadakan konser besar.

Tanpa sengaja oh tidak sengaja, Takemichi mengubah bentuk kucingnya menjadi manusia seperti malam kemaren.







T.b.c

Vote, dan abaikan typonya
Saya mimpiin ini jadi langsung gas buat cerita nya :)

•×Takemichi HaremוAlltake•×°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang