Mitsuya × Takemichi
×°•.-----~~~-----.•°×
Mitsuya Takashi, seorang designer asal Jepang yang sudah terkenal akan kualitas baju yang sangat bagus.
Tetapi Mitsuya merasa, bahwa ada yang kurang dengan dirinya ini. Tetapi dia tidak apa itu, dia pada akhirnya curhat dengan sahabatnya Draken a.k.a Ryuguji Ken. Draken menyarankan untuk pergi ke pantai diujung kota.
"Pergilah ke pantai diujung kota, menurut mitos lama keluarga ku Disana katanya ada putri duyung cantik. Kau tinggal melempar koin ke laut dan berdoa dalam hati tentang masalahmu maka dia akan datang dan membantu... Lokasinya ada tepat diatas batu besar di pantai itu" ujar Draken panjang lebar.
Mitsuya memutar matanya malas, tetapi tetap dia coba.
Sore harinya, seusai bekerja Mitsuya segera melaju mobilnya menuju pantai ujung kota. Butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai.
Terlihat kantung mata yang tebal di mata Mitsuya, dia terlihat sangat capek.
Sampailah dia di pantai itu, mencari batu besar yang dikatakan Draken. Dan tentu dai temukan dekat sebuah gua.
Mitsuya dengan susah payah naik ke atas batu besar itu, tangannya sampai lecet dan berdarah. Setelah sampai diatas, dia Mengambil sebuah koin di saku jaketnya dan melemparnya jauh ke laut.
Dia mengatupkan tangannya dan berdoa.
Sementara itu dibawah laut...
Seorang putri duyung, dengan sisik ikan hijau gradasi biru yang sangat indah. Dengan Surai blonde dan mata biru sapphire.
Dia dengan senangnya berenang sana sini tetapi benda keras yang kecil menimpa kepalanya.
"Aduh duh!" Ucapnya memegang kepalanya.
Dia mengambil benda yang jatuh dikepalanya, "koin? Ah waktunya aku bekerja, mari dengan doa nya!!" Ujarnya semangat.
'aku sudah kaya dan mendapat semuanya, keluarga yang sejahtera, sahabat yang setia dan pekerjaan yang menyenangkan bagiku... Tetapi hatiku masih serasa kosong, aku tidak tau apa itu, yang jelas aku sangat iri dengan orang yang sudah punya ayang ayang anjing'
"Hmmm toxix juga" ujar Putri- eh salah seharusnya putra duyung itu.
Kembali ke Mitsuya...
Mitsuya membuka mata, selesai berdoa. Dia menunggu putri duyung yang dikatakan Draken, dia tahu ini bodoh dan tidak mungkin terjadi tetapi ya sudahlah dari pada mati penasaran.
Setelah beberapa menit menunggu, lebih tepatnya 10 menit. Tidak ada tanda tanda putri duyung akan datang, Mitsuya mendengus kesal lalu turun dari batu besar itu.
Tetapi saat dia sudah turun tiba tiba gelombang air yang besar datang, dan berhenti di depan Mitsuya. Mitsuya kaget, dia sampai jatuh dan mendongak untuk melihat gelombang air besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•×Takemichi HaremוAlltake•×°
Fantasíabxb yang ga suka bl gausah mampir yang saya perbolehkan itu Fujo, dan yang suka bl aja... buat yang ga suka Jan ceramah di cerita saya, saya lebih seneng dengerin ceramah emak saya dari pada kamu yang ga suka. okeh?!?! let's go to the go go go...