Warning : Omegaverse
<<°°°••···••°°°>>
"Wah wah Kenchin kau sudah nikah saja, bisa bisanya omega cantik seperti Takemichi mau dengan iblis tiang sepertimu hahaha" ujar seseorang dengan poni diikat.
"Cih bilang saja kau iri Mikey~ , kau saja masih jomblo" ujar orang yang dipanggil Kenchin menyeringai.
Orang bernama Mikey terdiam skakmat.
Perkenalkan pasangan suami istri baru, Draken/Ryuguji Ken dan Takemichi/ Hanagaki Takemichi.
"Ya ya terserah saja, tetapi jika kau menyakiti Takemichi maka akan aku tikung kau!" Ujar Mikey, Draken juga meng menye menye.
Takemichi terkekeh geli melihat kelakuan mereka.
"Iya Weh awas aja kalau Lo nyakitin Takemichi, gw ambil bini Lo!" Ujar teman teman Draken/ Baji, Kazu, Cipuy, dan Mitsuya.
2 tahun berlalu, Takemichi tak kunjung hamil. Tetapi Draken tetap mencintainya apa adanya, dengan semangat yang diberikan Takemichi bisa membuat usahanya sukses besar.
Takemichi pov... Loading......
'huhh aku seneng banget, terima kasih ya tuhan!!" Batinku senang.
Tebak apa? Aku hamil!
Awalnya orang orang dan mertua ku menyangka bahwa aku mandul karena sudah 2 tahun tak mengandung, tetapi akhir akhir ini aku menunjukan gejala hamil dan pergi periksa didokter sendirian.
Kenapa sendirian? Karena Draken Kun bilang dia sibuk.
Jadi aku merencanakan kejutan untuknya karena dia akan menjadi seorang ayah.
Usia kandunganku juga ternyata sudah 2 Minggu.
Ahhh, senangnya.
Takemichi pov end....
Takemichi menyiapkan makanan kesukaan Draken dengan perasaan gembira, dia menunggu Draken sampai tengah malam.
Takemichi khawatir, Beberapa saat kemudian Draken pulang dengan kantung mata yang agak tebal.
"Draken Kun? Kau gapapa? Mau kubuatkan makanan? Keliatannya kau sangat lelah-"
"DIAMLAH!! AKU LELAH! KAU BERISIK!!!" Draken membentak Takemichi, Takemichi tersentak lalu menunduk takut.
Draken melaluinya pergi ke kamar lalu membanting pintu dan menguncinya, Takemichi bersabar walau awalnya pengen nangis tetapi dia memaklumi keadaan suaminya yang mungkin kecapean.
Takemichi beranjak pergi ke kamar cadangan yang biasa tersedia untuk tamu, dan tidur Disana.
Esok harinya, Takemichi bangun pagi. Sebagai kewajiban seorang istri dia membersihkan rumah dan memasak untuk suaminya.
Seusai memasak sarapan, Takemichi pergi ke kamar sang suami dan mengetuk pelan pintu. "Anata ayo sarapan" ujarnya lembut.
Pintu terbuka dengan kasar menampakan seorang lelaki terbalut jas hitam kece, tetapi menampakan wajah marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
•×Takemichi HaremוAlltake•×°
Fantasybxb yang ga suka bl gausah mampir yang saya perbolehkan itu Fujo, dan yang suka bl aja... buat yang ga suka Jan ceramah di cerita saya, saya lebih seneng dengerin ceramah emak saya dari pada kamu yang ga suka. okeh?!?! let's go to the go go go...