Takemichi pov...
Haloo, namaku Hanagaki Takemichi aku sekarang sedang menyukai seseorang. Dia bernama Sano Manjiro, aku ga tau dia punya pacar apa enggak tetapi aku berharap semoga saja tidak hehe.
Seku sering menyelipkan bunga, coklat atau surat cinta di barang barangnya. Duh malu bilangnya.
Mikey atau Manjiro sendiri senang dan kadang tersipu melihat hadiah ku, akhh aku senang sekali..
Takemichi pov end...
Sekarang para anggota Toman berkumpul atas perintah sang boss atau Mikey, lalu Mikey datang dengan seorang perempuan di sempingnya memeluk tangannya mesra.
Takemichi melihat itu sakit hati, tetapi dia tetap berusaha untuk tersenyum.
"Aku ingin mengungkapkan sesuatu..." Kata Mikey serius.
"Wanita ini yang selalu memberikan aku hadiah tulus yang indah, dan sekarang dia adalah pacarku... Namanya (Name)!!!!!" Ujar Mikey lantang,
Krek....
Hancur sudah hati Takemichi, semua orang bersorak senang. Chifuyu melihat sahabatnya sedih, dia tau Takemichi menyukai Sano Manjiro tetapi dia sudah membantu Takemichi semampunya.
Semua orang mengucapkan selamat kepada Mikey dan Nem, dan bersalaman begitu pula Takemichi. Dia menahan sakit di hatinya dengan senyuman, terlihat sangat natural apakah dia harus jadi aktor? Aktingnya bagus sekali / plak maapkan author.
Saat dia bersalaman dengan Mikey, tiba tiba dadanya sakit luar biasa. Dia langsung memeluk sahabatnya Chifuyu disebelahnya, Chifuyu membawanya ke pinggiran. Tak lama Takemichi muntah, tetapi... Bukan muntah biasa.
Dia muntah bunga, dengan sedikit darah juga. Takemichi kaget begitupun Chifuyu dan teman teman lain yang menemaninya, seperti Akkun Yamagishi, Takuya dan Makoto.
Takemichi bingung, tak lama dia muntah lagi. Kali ini bunganya banyak, semua perhatian orang orang kini tertuju padanya. Termasuk Nem dan Mikey.
Takemichi bangkit dengan cepat dan berlari sekuat tenaga, dari ujung matanya meneteskan cairan bening.
Takemichi berlari ke rumah, masuk ke kamar dan mengurung diri. Di tangan dan lengannya mulai di tumbuhi bunga bunga kecil, di leher dan kakinya juga.
Takemichi lalu mengambil perban dan membalut bagian tubuhnya yang ditumbuhi bunga, lalu dia menuju ke kamar mandi. Di kamar mandi dia melihat cermin di wastafel itu, mengingat Mikey yang seperti ada di pantulan matanya.
Membuatnya kembali muntah bunga, dengan darah yang agak banyak.
Tok... Tok.... Tok ..
"Takemichi tolong buka ini aku Chifuyu!!!" Ujar seseorang di luar sana.
Takemichi segera memakai hodie hijau kebesarannya untuk menutupi perban yang terbalut di tangannya, dan tak lupa celana panjang untuk menutupi kakinya.
"Ada apa, Chifuyu- eh?" Saat Takemichi membuka pintu Chifuyu segera menariknya menutup pintu rumah itu dan segera membawa Takemichi ke motornya.
Chifuyu membawanya ke rumah sakit, Disana Takemichi diperiksa dan Chifuyu memberitahu semuanya pada dokter.
Dokter itu bernama y/n
Yeen mangut mangut mengerti, "ini penyakit Hanahaki disease, penyakit yang berbahaya. Penyakit dimana tumbuhnya kebun bunga di dalam paru paru dan akan terus berkembang dan bisa menyumbat pernafasan, biasanya penyebab utama penyakit ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan, jika dibiarkan bisa menyebabkan kematian."
KAMU SEDANG MEMBACA
•×Takemichi HaremוAlltake•×°
Fantasíabxb yang ga suka bl gausah mampir yang saya perbolehkan itu Fujo, dan yang suka bl aja... buat yang ga suka Jan ceramah di cerita saya, saya lebih seneng dengerin ceramah emak saya dari pada kamu yang ga suka. okeh?!?! let's go to the go go go...