Chifuyu × Takemichi 2

520 50 5
                                    


Takemichi pov

Sialan, setelah aku glow up mereka mengejar ngejar ku seperti seekor anying.

Melihat muka mereka, membuatku jijik. Kesal dengan mereka yang membullyku dan sekarang malah suka denganku.

Bukankah itu keterlaluan?

Tidak kali ini lebih keterlaluan.

Mereka membuntutiku

Bahkan aku menemukan 5 kamera kecil di kamar mandi dan kamar tidurku.

Itu sunggu melanggar privasi, untung saja tidak ku lapor ke polisi.

Btw, aku menemukan teman baru. Dia seorang wanita yang kuat! Namanya Senju! Aku kagum dengannya, walau dia perempuan dia sangat kuat. Aku menganggapnya sebagai kakakku, sifatnya benar benar keibuan.

Takemichi pov end






Sekarang Chifuyu, Senju'dan Takemichi sudah berada di kantin.

Entah apa yang mereka lakukan sehingga Takemichi tertawa terbahak bahak, sampai sampai kantin itu sangad silau dan berasa seperti sedang disyurga.

Mikey dkk pun menatap mereka suram.

Seperti tidak memiliki semangat hidup, apalagi ketika melihat Chifuyu dan Takemichi saling mengecup pipi.

Serasa ada yang retak.

Di meja trio lestari itu penuh gelak tawa dan sangat ceria, beda jauh lagi dengan Mikey dkk.












Skip saat pulang sekolah...

Senju, Takeomi, Wakasa, Chifuyu dan Takemichi sedang berkumpul.




Tebak apa?







Chifuyu dan Takemichi jadi anggota Brahman.

Yah, sejak Takemichi dikeluarkan Chifuyu juga keluar karena mengetahui sifat mereka yang memandang fisik itu disgusting and asshole.

Masih ada gelak tawa diantara mereka, Takeomi cuma nyimak sambil tersenyum.

Wakasa sedang bermain dengan anaknya a.k.a Takemichi, tapi direbut Senju sehingga terjadi pertengkaran.

Tak lupa Chifuyu yang memeluk Takemichi dari belakang, seperti setan yang nempel nempel di belakang reader.






Tak menyadari adanya penguntit yang bersembunyi di semak semak besar taman itu.

Tapi mereka ga se goblok itu sampai tidak menyadari.



Terlebih Chifuyu, Wakasa dan tak lupa Senju yang memiliki insting layaknya seekor singa.

Beberapa kali mereka berpindah tempat, dan benar saja beberapa orang dengan penyamaran yang sangat sederhana. Masker hitam, topi hitam, jaket hitam, serba hitam lah kaya roh jahat aja.




Chifuyu mendatangi mereka tanpa ragu dengan Death stare yang menakutkan- tidak SANGAT MENAKUTKAN.


orang orang itu terlihat panik, hahaha I mean siapa yang tidak panik saat kepergok?

Seperti reader yang kepergok emak lagi maraton anim.

Chifuyu menyeret mereka, terliaht mereka melawan tetapi entah kenapa tidak bisa melawan Chifuyu saat itu. Oh ayolah, siapa yang mau melawan Chifuyu mode iblis?

Chifuyu membanting mereka tepat di depan Takemichi, Takemichi tersentak kaget. Padahal dia sedang main ama Takeomi, terus dia di tawari situs kucing peduli yang dia tidak mengerti.

Chifuyu siul siul ga jelas, sambil melepas topi dan masker yang melekat di muka penguntit tadi.

Wow, See what they got ada Mikey, Draken, Mitsuya, Baji, kawata bersaudara, Kazutora dan Oh! See there's a bitch Hina!

Mereka terdiam dan menunduk menatap tanah.

Takemichi melipat tangan nya malas , How long must he wait?!








Ugh, Takemichi muak menunggu karena dia benci membuang buang waktu.


"Jadi... Kenapa kalian membuntuti ku? Tidakkah kalian puas dengan apa yang kalian lakukan padaku?" Tanya Takemichi dengan pelan, lembut dan tanpa emosi tetapi begitu menusuk hati.









"Kami minta... Maaf, kami akan melakukan apa pun agar kau memaafkan kami" ujar Mikey masih menunduk, sebagai ketua dia pasti mewakili yang lain kan? Iyalah...






Takemichi terdiam.







"Maaf? Aku.. bisa saja sih memaafkan kalian" ujar Takemichi menggantungkan kata katanya.







"Tapi setelah luka yang kalian berikan secara fisik dan mental? Kurasa... Tidak"








Suasana semakin mencekam setelah Takemichi berkata begitu.



Hina mulai terisak.





"Hiks, Takemichi - Kun maafkan aku! Aku menyesal! Aku bersalah!" Ujar hina segera berlari mendekat dan bersujud didepan kaki Takemichi.



Untung saja, taman waktu itu sepi jadi mereka tidak menjadi perhatian orang banyak.

Takemichi agak kaget.

"Kalian akan lakukan apa pun kan?" Tutur Takemichi tiba tiba, Mikey dkk termasuk hina mendongak menatap wajah cantik Takemichi, semakin teliti dilihat semakin cantik pemuda itu.




"YA!" Mereka sontak berteriak.



Takemichi tersenyum, bukan senyuman palsu, bukan senyuman iblis, tetapi senyuman tulus yang dalam artinya, mengartikan kesakitan yang begitu dalam seperti melihat luka dalam yang belum sembuh tak lupa dengan tatapan sendu seolah ingin menunjukan perasaannya tetapi terhalang oleh tembok besar nan kokoh.





"Kalau begitu, jangan ganggu kehidupan ku lagi..." Ujar Takemichi sjp. Mikey dkk terdiam, "tapi... Kami boleh berteman dengan mu kan? Hanya berteman biasa tidak lebih" ujar Baji/Ngan membuka suara cempreng khas Kuntinya.


Takemichi mengangguk, lalu dia pergi bersama teman temannya.














Bertahun tahun berlalu, Takemichi sekarang sudah menikah dengan Chifuyu.

Marganya berubah yang awalnya Hanagaki Takemichi menjadi Matsuno Takemichi.

Dia suami yang baik, sangat malah.

Mereka mempunyai tiga anak, yah anak adopsi walau begitu mereka begitu menyayangi mereka.

Btw

Mari perkenalkan anak mereka...

1. Matsuno Chimuya
Umur: 12 tahun

2. Matsuno Rikitha
Umur: 9 tahun

3. Matsuno Takechi
Umur: 5 tahun





End

Maaf kalo ceritanya gaje...
Udah gitu banyak typo, kadang pas author baca ulang bengek sendiri ngeliat typo nya :')

•×Takemichi HaremוAlltake•×°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang