Jam menunjukkan pukul 02.30. Taehyung terbangun karena merasa haus. Namun, ia tahu bahwa tidak mungkin turun ke bawah untuk mengambil air minum dengan kondisi telanjang. Saat ingin bangun, tanpa sengaja tangan Taehyung menyentuh gundukan kenyal milik y/n. Hasrat Taehyung pun kembali kluar.
Tae:" Maafkan aku baby, tapi aku benar benar haus!"(senyum nya)
Lalu Taehyung pun menyusu kepada y/n, layaknya seorang bayi. Y/n terbangun akibat Taehyung yg menyedot nipel nya terlalu kuat.
Y/n:"Akkkhhh..sa..sakit" Mata y/n pun terbuka dan melihat Taehyung yg sedang menyusu.
Yn:"Ttu..tuan....sa..sakit!!" Taehyung pun melepaskan lumatannyam
Tae:" Biarkan aku menyusu!!"(berbicara dengan tatapan layaknya seorang anak kecil)
Y/n hanya bisa meringis kesakitan. Ia takut kalau melarang Taehyung maka amarah Taehyung akan muncul. Tanpa sadar nafsu Taehyung muncul. Ia membuat banyak kiss mark di dada y/n.
Tae:" Baby apakah kau lelah?"
Y/n:" I.iya.ttuu..tuan !!"
Tae:" Bagaimana jika 1 ronde lagi!!?"
Y/n hanya diam. Namun diamnya y/n bagi Taehyung adalah "ya".
Tanpa basa basi Taehyung memasukkan juniornya ke dalam Miss v y/n.
yn:"Akkkkkhhhhhhhhhh ..hiks..sa.sakit ..tu..tuan"
Taehyung memberikan lumatannya.
yn:"EmmmmmmpppppppsssssssshhhhhhTaehyung heran padahal tadi malam ia juga melakukannya kenapa masih sakit.
Plok
Plok
Suara penyatuan mereka memenuhi ruangan.
Taehyung tau bahwa y/n akan klimaks. Taehyung memompa dengan lebih kuat, hingga gundukan kepunyaan y/n terombang ambing
Crot💦
Crot💦
Taehyung kembali mengeluarkan cairan bening itu di dalam.
Y/n sudah tertidur akibat kelelahan. Begitupun Taehyung, ia ambruk di atas badan y/n. Pukul
07.30 Taehyung terbangun diluan, ia masih melihat y/n tidur dengan lelap. Taehyung pun membersihkan dirinya. Saat ia kluar dr kamar mandi. Taehyung melihat y/n yg sudah terbangun.
Tae:" Mandilah para pelayan akan menyiapkan bajumu. Aku harus ke kantor!"(ucap Tae dingin dengan wajah datar)
Y/n hanya bisa menunduk. Saat akan memasuki kamar mandi
Tae:"Aku sudah menaruh nya di laci. jangan lupa minum!!" Sebutir cairan bening jatuh ke pipi y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete]
Fanfiction~♡JALANG PERIBADI TUAN KIM♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /𝘚𝘩𝘪𝘯 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘚𝘢𝘺...