Part 10

8.2K 110 0
                                    

Sudah 20 menit y/n pergi ke toilet. Para bodyguard sudah tidak tahan dan akhirnya menjemput y/n ke toilet.

Saat sampai di depan toilet wanita, para bodyguard menemukan gelang y/n. Memang pada saat y/n di bekap mulutnya. Tidak sengaja gelang y/n terlepas. Para bodyguard pun pulang untuk memberi kabar pada Taehyung.

Bodyguard1:"Tu.tuan.nyonya y/n hilang!!"(ucap pria itu dengan ketakutan)

Tae:"Menjaga seorang wanita saja kalian tidak becus!!"(tatap sinis Taehyung)

Bodyguard2:"Ta...tadi nyonya pergi ke toilet. Tapi sudah 20 menit kami menunggu, tapi nyonya tidak kembali. Kami pun menyusul nyonya. Kami menemukan gelang yang di pakai nyonya!"(bodyguard itu memberikan gelang kepada Taehyung)

Taehyung pun mengambil gelang itu. Taehyung mengambil handphone nya dan melacak keberadaan handphone y/n

Tae:"Dapat!!. tunggu,.ini di daerah tempat kontruksi bangunan!!" Taehyung memperjelas keberadaan y/n. Taehyung segera menancap gas mobilnya. Diikuti beberapa bodyguard yang menyusul menggunakan mobil dari belakang.

Y/n POV

Y/n:"Lepaskan aku hiks!!"

Lalu dari arah pintu seseorang masuk. Karena pencahayaan yang minim, y/n kurang jelas melihat orang itu.

Y/n:"Siapa kau!?..lepaskan aku !"

Hana:"Hey y/n ahhh aku ini Hana!!"

Y/n:"Lepaskan aku Hana!!. Aku akan memberikan apa yang kau mau, asalkan lepaskan aku hiks!!"

Hana:"Tinggalkan Taehyung!!. Jika kau meninggalkan Taehyung aku tidak akan mengganggumu lagi!!"

Y/n:"Baik lah aku akan tinggalkan Taehyung!!"

Hana:"Hemm Ani yaaa. Lebih baik jika kau mati!!"(Hana menodongkan pistol ke arak kepala y/n)

Y/n:"Ani yaaa. Aku mohon jangan hiks! Dor Satu tembakan tepat mengenai sasaran.

Hana:"Beraninya !!.siapa kau!!?"

Tae:"Aku Taehyung!!" Yah itu Taehyung dia menembak pistol yang di pegang oleh Hana. Sedangkan y/n telah jatuh pingsan.

Tae:"Atas dasar apa kau menculik y/n!"

Hana:"Taehyung...apa bagusnya jalang ini!!. Lebih baik kau dengan ku!!"(ucap Hana dengan penuh harapan)

Plak

Satu tamparan mengenai wajah Hana.

Tae:"Jangan panggil nyonya keluarga Kim dengan sebutan jalang!. Kau lebih pantas di sebut jalang!!" Taehyung langsung membuka ikatan di tangan y/n, dan menggendong y/n ala bridal style lalu memasukkan y/n ke dalam mobil.

Hana semakin dendam dengan y/n. Tanpa mereka sadari sedari tadi ada yang sedang memperhatikan pertengkaran Taehyung dengan Hana. Seorang pria menghampiri Hana yang masih terduduk sambil memegangi pipinya.

??:"Kau sangat membenci wanita itu?!" Hana pun menoleh ke sumber suara.

Hana:"Yah aku sangat membencinya!!"

??:"Aku bisa membantumu menyingkirkan wanita itu!!"

Hana:"Siap kau?. Tiba tiba kau berpihak kepadaku?!"

??:"Aku?. Itu tidak penting!!. Intinya aku akan membantumu!!" Lelaki itu pun pergi

Hana:"Siapa namamu?!"

??:"Hyunjin!!" Yah dia Hyunjin. 3 tahun lalu orang tuanya meninggal akibat ulah Taehyung.

tuanya meninggal akibat ulah Taehyung. Orang tua Hyunjin berhutang kepada Taehyung. Namun, orang tuanya tidak bisa melunasinya. Taehyung pun membunuh sepasang suami istri itu. Sedangkan Hyunjin saat itu masih sekolah. Saat pulang ia melihat kedua orang tuanya telah mati terbunuh.

Hyunjin sangat membenci Taehyung maka dari itu ia membantu Hana untuk menyingkirkan y/n. Setelah itu ia bisa membunuh Taehyung di saat ia kehilangan y/n.

🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang