Y/n sedikit trauma dengan kejadian yang menimpanya semalam.
Pagi ini
Taehyung mengajak y/n ke mall.
Tae:"Y/n ahh cepatlah sedikit!!"
Y/n:"Nee tunggu sebentar tuan.!" Akhirnya mereka pun sampai di mall. Saat masuk ke mall.
Y/n di suguhkan dengan terjajar rapinya pakaian bayi. Rasanya y/n ingin sekali membeli semua pakaian itu.
Tae:"Yaa. Kau cepat lah kemari!!"
Y/n:"Ahh nee tuan!" Taehyung memilihkan pakaian untuk y/ n. Entah kenapa hari ini ingin sekali ia memanjakan y/n.
Tae:"Coba lah pakai ini!" Taehyung memberikan sebuah gaun kepada y/n. Y/n pun pergi untuk mengganti pakaian. Beberapa menit kemudian ia keluar dengan menampakkan body nya yang begitu berbentuk.
Tapi Taehyung tertuju pada perut y/n yang besar.
Tae:"Hais itu terlalu ketat.!!"
Y/n:"Emm. Nee!!" Setelah mencoba beberapa pakaian y/n hanya mengambil 2 pasang switer.
Jam sudah menunjukkan pukul 12.30.
Tae:"Y/n ahh kita makan dulu saja!"
Y/n:"Emm tuan sudah lapar?"
Tae:"Haiss kau ini jangan panggil aku tuan. Kau kira aku sudah tua apa!!. Umurku baru 23 tahun y/n ahh!!"
Y/n:"Ppffft haha. Nee tapi, umurmu jauh lebih tua dari ku!"
Tae:"Berhenti menertawakanku!!"
Taehyung pun langsung menggandeng tangan y/n dan berjalan ke arah restoran yang ada di mall.
Orang orang terus memperhatikan kemesraan mereka. Tanpa tahu yang sebenarnya terjadi.
Tae:"Panggil oppa saja. Arrasseo!"
Y/n:"Nee arrasseo!" ***
Jam sudah menunjukkan pukul 18.45 Taehyung dan y/n pun pulang.
Di sepanjang perjalanan Taehyung sibuk memperhatikan jalan. Sedangkan y/n, ia sibuk mengotak atik ponsel nya.
Dari arah berlawanan sebuah mobil melaju dengan cepat. Taehyung tidak bisa menghindari mobil tersebut.
Brakk
Kecelakaan tidak bisa di elakkan. Mobil yang di kemudikan Taehyung terguling. Sedangkan mobil yang menabraknya masuk ke dalam jurang. Taehyung tidak sadarkan diri begitupun dengan y/n. Suasana jalanan sedang sepi.
Seorang lelaki menghampiri mobil Taehyung dan mengeluarkan y/n dari dalam mobil itu. ***
Y/n:"Akkkhhh kepalaku!!"
??:"Kau sudah bangun?" Y/n menoleh ke arah sumber suara.
Y/n:"Siapa kau?. Seingatku aku dan Taehyung sedang di perjalanan pulang!"
??:"Baby, kau tidak usah takut. Kau tidak sadar selama 5 hari.!"
Y/n:"5 hari?!. Akkkhhh!"
??:"Istirahat lah!!"
Y/n:"siapa kau?!"
??:"Aku?. Aku musuh lelaki yang kau cintai!!"
Y/n:"Musuh!?.!"
??:"Kau tidak tahu betapa kejamnya seorang Kim Taehyung?!"
Y/n:"Apa maksudmu?!"
??:"Hmm. Orang tuaku di bunuh oleh geng mafia. Yang dipimpin seorang bos yang bekerja menjadi seorang CEO. Kejadian ini 3 tahun lalu!!. Yah bos mafia itu adalah Kim Taehyung!!.
Aku hanya ingin membalaskan dendam. Atas kematian orang tua Ku!!"
Y/n:"I.itu tidak ada hubungannya dengan ku!"
??:"Tentu saja ada. Aku Hyunjin akan membuat Taehyung menderita!" Yah pria itu Hyunjin. Dia yang menculik y/n pada saat kecelakaan.
Y/n:"Lepaskan aku hiks!"(air mata y/n mulai membasahi pipinya)
Hyunjin:"Jika kau di tangan ku, Taehyung akan melakukan apapun yang ku mau!!" Hyunjin pergi meninggalkan y/n di kamar itu seorang diri. Taehyung
POV Tae:"Kau sudah menemukan keberadaan y/ n?!"
Bodyguard:"Belum tuan!!. Kami belum berhasil melacak keberadaan nyonya y/n!"
Tae:"Kembali dan cari lagi keberadaan y/n!!"
Bodyguard:"Baik tuan!" Tiba tiba Jungkook masuk ke kamar Taehyung.
Jk:"Bukankah Hyung tidak mencintainya!!. Kenapa harus mencari y/n!?. Bukankah bagus jika y/n ternyata sudah meninggal!!"
Tae:"Apa maksudmu Jungkook!!"
JK:"Bukankah y/n hanya jalang bagimu!?"
Tae:"Aku sedang tidak ingin beradu argumen dengan mu Jungkook!!. Keluarlah!"
Jungkook pun keluar. Ia melihat Hana yang sedari tadi mengintai kediaman Taehyung.
Saat Jungkook melihatnya, Hana segera pergi meninggalkan rumah Taehyung.
JK:"Hmmm aku curiga ini ada hubungannya dengan Hana!"(batin Jungkook).
LANJUT PART "12"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete]
Fanfiction~♡JALANG PERIBADI TUAN KIM♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /𝘚𝘩𝘪𝘯 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘚𝘢𝘺...