Part 8

7.6K 121 0
                                    

Pagi pun datang

Hana:" Chagiaa!! Kenapa wanita itu masih di sini!!. Diakan sudah ku usir!!"

Taehyung menatap Hana dengan tatapan sinis, aura Taehyung berubah. Sepertinya ia marah kepada Hana.

Tae:"Kenapa dia masih di sini!?. Aku akan tanya padamu!! SEDANG APA KAU DI SINI?!!"(Tatap sinis Taehyung)

Hana:"A..apa!!.Apa...ma.maksudmu chagia? !"

Tae:"JANGAN PANGGIL AKU DENGAN SEBUTAN ITU!!"

Hana:" Bu...bukankah kau selalu ku panggil seperti itu?!"
Taehyung mendekat ke arah Hana. Ia mencengkram leher Hana. Tentu saja Hana merasa lehernya seperti di cekik.

Hana:"Ta.Tae.lee.ppaasskkkaaan.akkkk hhhh.aku!!"

Tae:" Ini hukuman untuk mu!!"

Hana:"Aaakkhh......apa..sa...lah...ku.!?"

Tae:"Apa salahmu?. Pertama, tidak seharusnya kau berteriak di kediamanku!!. Kedua, ternyata yang semalam itu adalah perbuatanmu!!, Kau memfitnah y/n. Ketiga, jangan panggil aku dengan sebutan itu. Yang keempat, HUBUNGAN KAU DAN AKU SUDAH BERAKHIR!!"

Hana:" A...apa!!. Be...berakhir....akkhh...le...lepaskan aku!!"

Taehyung pun melepaskan cengkraman nya.

Hana:" A...aku...minta maaf.!!"

Tae: "Minta maaflah pada y/n!!" Y/n hanya menyaksikan pertengkaran mereka.

Hana:(mengepal tangannya)"aku minta maaf!!"

Tae:"Orang tuamu tidak mengajarkan bagaimana cara meminta maaf yang benar!!?"

Hana:"Y/n aku benar benar minta maaf atas kesalahanku semalam!!"

Y/n:"Bagaimana jika aku tidak memaafkan mu?"(tatap sinis y/n. karena jika ia memaafkan Hana, apa sakit yang ia rasakan akan hilang?!)

Tae:" Aku juga minta maaf pada mu y/n!! "

Y/n hanya memperlihatkan senyuman di wajahnya. Hana pun pergi meninggalkan rumah Taehyung. Namun, Hana pergi dengan rasa dendam.

Hana:"Ini semua salah y/n. Lihat saja y/n!!"

Y/n pun kembali beristirahat. Sedangkan Taehyung pergi bekerja. 1

Skip

Hari ini y/n ada janji dengan temannya. Nama nya jisoo. Jisoo ini adalah istri dari Kim Seok Jin. Kim Seok Jin adalah kakak kandung Kim Taehyung.

Y/n:"Jisoo!!"

Jisoo:"Y/n ahh. Wah kau sekarang agak gendutan!!"

Y/n:"akkh kau bisa saja!!.(pandangan y/n beralih pada balita di gendong jisoo). Hey imutnya!!(mencubit pipi balita itu)

Jisoo:" Haha. Makannya y/n ahhh cepat lah menikah!!"

Y/n:"Emmm iya iya. Ini anak mu jisoo??"

Jisoo:" Astaga tentu saja!!. Hey, kita sudah hampir 3 tahun tidak bertemu!!. Aku selalu mencarimu!!"

Y/n:" akkh mianhe!!. Siapa namanya si lucu ini??"

Jisoo:" Namanya Seok Bae!!"

Y/n:"Hai Seok Bae. Kau imut sekali!!"

Jisoo:"Makasih Tante."

Mereka pun tertawa lepas Y/n berharap ketika anaknya lahir nanti, hidupnya akan bahagia seperti Seok Bae.

Namun, ayah anak yang di kandung y/n saja tidak tahu keberadaan janin nya.

Hari sudah sore.

Y/n dan Jisoo pun pulang. Y/n memilih pulang dengan jalan kaki, karena cukup dekat dengan rumah Taehyung. Pikiran y/n terus tertuju kepada kata "kabur".

Malam pun datang. Taehyung sibuk mondar mandir mencari y / n.

Tae:" Aisss y/n kau akan aku hukum!!"

Taehyung pun pergi mencari y/n. Y/n memilih duduk di taman, karena ia tidak mau pulang.

Y/n:"Huff. Nak, eomma harap kau bisa eomma lanjutkan!!" Tiba tiba.

Jungkook:"Y/n ahh!!"

Y/n:"Oppa!!" Jungkook pun duduk di samping y/n.

Jungkook:"Kau sedang apa?"

Y/n:"Hanya mencari udara saja oppa?!"

Jungkook:"Ini sudah malam!!. Ayo aku antar pulang?!!"(Jungkook memegang tangan y/n)

Taehyung datang tiba tiba dan...

Tae:" Ani!!.y/n akan pulang dengan ku!!" (bentak Tae dengan wajah datarnya)

Y/n:" Tu...tuan!!"

Tae:" Ayo kita pulang!!"

Y/n:"Oppa, aku pulang dengan Tae oppa saja!!" Taehyung dan y/n pun pergi.
Saat melihat Jungkook memegang tangan y/n rasanya hati Taehyung sangatlah sakit. Taehyung dan y/n pun sampai. Taehyung membanting tubuh y/n di kasur.

🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang