Part 22

2.9K 80 0
                                    

Seminggu kemudian Hari pernikahan Taehyung dan Lia pun berlangsung. Pagi ini y/n melihat rumah Taehyung yang indah berhias bunga.

Y/n hanya bisa menatap semua dekorasi ini. Wah sangat indah!!. (Kagum y/n).

Andaikan aku dan Taehyung seperti ini, aku ingin menjadi putri untuk satu hari saja. -batin y/n Y/n pun berdiam diri di kamarnya.

Sesekali ia mengintip keluar pintu kamar.

Jam menunjukkan pukul 09.30.

Resepsi pernikahan segera di lakukan. Y/n pun pergi ke kamar Taehyung. Saat masuk ke kamar. Y/n melihat Taehyung yang sangat tampan lengkap dengan setelan jas berwarna putih.

Bayangin aje tae pake baju putih ye🙂😙

Y/n:"tuan!!"

Tae:"Hmm"(dehem Taehyung)

Y/n:"Apakah kau yakin akan menikahi wanita itu?!"(tanya y/n dengan wajah polos)

Tae:"tentu saja!!"

Y/n:"Bagaimana denganku!?"

Tae:"Setelah acara kau akan keluar dari rumah ini!!"

Y/n:"Haha. Nee aku akan keluar pastinya(senyum y/n)

Tae:"Pergilah kluar!!"

Y/n:"Aku ingin bicara padamu!!"

Tae:"Silahkan!!"

Y/n:" Pertama Tama aku akan ucapkan selamat(senyum y/n)"

Tae:"Gomawo!!"

Y/n:"Yang kedua, kau sangat tampan tuan. Dan yang terakhir. Aku akan pergi setelah acara sesuai kemauan mu!!. Aku berharap dapat di sebelahmu menggandeng tangan mu. Tak di sangka itu tidak mungkin. Aku dan baby kim akan mendoakan yang terbaik untukmu!!.Terima kasih telah memberiku dulu. Andai aku di jual kepada orang yang lebih ganas aku tidak tahu apa yang akan terjadi!!. "(Ucap y/n dengan air mata yang bergelimang)

Tae:"Sekarang keluarlah!!"

Y/n:"Nee. Oppa!!"

Tae:"Hmm!"

Cup

Satu ciuman mendarat di bibir Taehyung.

Y/n:"Sarangheo!!"(senyum y/n) Y/n pun berlari keluar.

Taehyung hanya bisa diam mematung. Y/n berlari ke kamar sebelah untuk melihat Lia. Dari pintu kamar y/n mengintip.

Wah!! Cantiknya. Jika aku yang memakai akan cantik tidak y??. Ahhh baby eomma ingin memakai itu di pernikahan eomma dan appa mu!! -batin y/n (sambil mengelus perutnya yang buncit)

Y/n pun kembali ke kamarnya.

Jam menunjukkan pukul 10.00.

acara pun di mulai. Y/n menyaksikan dari tangga. Hati y/n benar benar sakit.

Pendeta:"Apakah kau Lee Lia bersedia menerima lelaki yang dihadapannya ini sebagai suami mu, dalam keadaan susah mau pun senang, miskin maupun kaya!?"

Lia:"Aku bersedia!!"

Pendeta:"Apakah kau Kim Taehyung bersedia menerima wanita yang ada di hadapanmu ini sebagai istrimu. Suka mau pun duka, kaya maupun miskin!!"

Tae:"Aku ber-"

Dorr

Suara tembakan terdengar di tengah acara.

JK:"Aku tidak mengijinkan mereka menikah!!" Itu Jungkook.

Jungkook sangat kecewa dengan Taehyung. Ia kira Taehyung akan berubah. Ternyata Lebih kejam.

Y/n yang melihat kejadian itu spontan kaget.

Akkkkhhhh

Suara jeritan pun terdengar.
Semua orang melihat ke arah tangga!!.

LANJUT PART "23"

🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang