Part 24

2.9K 69 1
                                    

Rasa takut menyelimuti tubuh Taehyung.

Begitu juga dengan Jungkook. Karena, bagi Jungkook keselamatan bayi itu sangat penting. Jungkook lah yang selalu menjaga bayi itu.

Oeekkkk oo0oeekkkk

Suara tangisan bayi terdengar dari dalam ruang operasi. Perasaan Taehyung makin takut. Pasalnya hanya salah satu lah yang terselamatkan.

Taehyung dan Jungkook pun segera mendekati pintu operasi. Dengan raut wajah sangat tegang.

Cklek

Pintu ruang operasi terbuka, memampangkan seorang wanita berpakaian hijau yang memegang bayi di tangannya.

Suster:"Dengan keluarga pasien bernama y/ n?!"(panggil suster)

Tae:"Sa.saya suaminya!!"

Suster:"Ahh selamat pak,
anak mu selamat. Jenis kelaminnya laki laki!"(senyum suster itu) Suster itu memberikan bayi laki laki itu ke pelukan Taehyung.

Dep

Ekspresi raut wajah Taehyung sangat senang melihat anaknya yang baru lahir.

Taehyung memegang tangan anaknya. Ahh rasanya seperti squisi . Akk sangat mirip denganku- batin

Taehyung Senyum terukir di bibir Taehyung.

JK:"Bagaimana dengan ibunya?!"(panik Jungkook) Seketika wajah Taehyung menjadi datar saat mendengar pertanyaan yang di ajukan Jungkook.

Suster:"Akkh ibu nya selamat!!(senyum suster itu) hanya saja dia masih koma!!"(ucap suster itu)

Tae:"Ko..koma!?. Akhhh..!"(kaget Taehyung) Tubuh Taehyung mendadak lemas . Taehyung langsung berlari ke dalam kamar operasi.

Taehyung melihat wajah y/n yang sangat pucat bagaikan mayat. Serta selang venitator (alat yang dapat membantu bernapas) yang terpasang di hidung nya. Infus menancap di tangan kanannya dengan 2 buah selang infus.

Serta tak lupa pula monitor yang memperlihatkan detak jantung y/n yang melemah. Taehyung duduk di bangku yang telah ada.

là memegang tangan y/n.

Tae:"Y.../n ahh. Mianhe!!. Ya aku memang pabo!!. Aku menyesal y/n ahh. Hiks ku mohon bangun!!. Heh lihatlah anak kita telah lahir. Dia sangat mirip denganku!!. Y/ n ahh kau tidak mau melihat wajahnya!!. Hiks !!"(air mata mengalir di pipi Taehyung. Suster segera mengambil bayi itu untuk di bersihkan.

Suster:"Kami akan membawa istri anda ke ruang rawat inap. Harap anda keluar terlebih dahulu!!"

Tae:"Ka...kapan istriku akan sadar?!"

Dokter:"Kami tidak tahu. Luka nya parah. Bahkan tangan kirinya patah dan juga kaki kanannya. Mungkin sekitar 2 Minggu lagi akan sadar!" Taehyung pun keluar . Ia mengikuti tempat tidur y/n yang di dorong ke ruangannya.

Malam pun di lalui Taehyung dengan tetap memegangi tangan y/n. Sedangkan Jungkook menjaga di luar kamar sepanjang malam. ***

Pagi pun datang.

JK:"Hey hyung bangunlah! !"

Tae:"Emmm...5 menit lagi Bu!!"

JK:"Hey kau kira aku ibu mu!!"(bentak Jungkook)

Bukkk.

Tampol Jungkook.

Tae:"Akhhh pelan Napa!!"

JK:"Lagian kau ini hyung!!. Ingat anakmu!!. Bangun lalu kita bawa pulang anakmu!!"

Tae:"Lalu y/n?"

JK:"Tenanglah!!. Dia cuma milikmu!!. Aku sudah menyewa suster pribadi untuk menjaga y/n. Ingat bayimu lebih membutuhkan mu Hyung!!"

Tae:"Emmm kau benar!!. Palli kita pergi menjemput baby Kim!!"

JK:"Hyung!!.. Kau sudah pikirkan nama untuk baby Kim?!"

Tae:"emmm belum.!"(Taehyung berpikir sangat keras)

Cup

Satu kecupan mendarat di kening y/n.

Tae:"Chagiaaaa. Aku akan bawa baby Kim pulang. Aku akan menjaga baby Kim. Kau cepatlah sadar ya!!"

Taehyung dan Jungkook pun pergi ke bagian ruangan baby.

Tok tok

Dokter:"Masuklah tuan!!" Taehyung dan Jungkook pun masuk ke ruangan itu.

Tae:"Apa aku boleh membawa anakku pulang?!"

Dokter:"Akkh tentu. Suster!!. Ambilkan surat yang harus diisi untuk keterangan lahir!!"

Suster:"Baik dok!?" Suster pun memberikan selembar kertas kepada Taehyung.

Suster:"Tolong diisi nama bayi, tanggal lahir, bulan, dan tahunnya, serta nama kedua orang tuanya. Dan juga tempat lahirnya.

Tae:"Ahh baik suster. Gomawo!!"

Taehyung dan Jungkook pun duduk di kursi yang telah di sediakan dan merekapun mulai mengisi data datanya.

Dokter:"Sus!!. Bawakan bayinya!!"

Suster:"Baik dok!!"

Selagi Taehyung mengisi data bayinya. Dokter pun memeriksa keadaan baby kim. Data kelahiran.

       Data kelahiran.
Nama bayi: Kim Ghidae (artinya harapan)
Lahir: - Tanggal: 25 September 2020 Tempat lahir: Rumah sakit Asan Medical Center
Alamat: *****
Nama Appa: Kim Taehyung
Nama Eomma: Park y/n Setelah itu Taehyung memberikan data itu kepada suster.

Dah datanya gitu aje ok

lanjut👇

Dokter:"Ahh baby Kim ini sangat sehat!!. Kau boleh bawa pulang!!

Tae:"Gomawo dokter!!"(sambil membungkuk kan badan)

JK:"Gomawo"(membungkuk kan badan) Taehyung dan Jungkook pun membawa baby Kim ke parkiran mobil.

LANJUT PART "25"

🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang