Saat asik menatap wajah y/n. Tiba tiba y/ n terbangun dan langsung mendorong Taehyung.
Y/n:" Ani yaaa.menjauh lah!!"
Bruak
Tae:" Bisa tidak lembut sedikit. Bokong ku sakit tau!!"
Y/n hanya diam dan tentu saja ia sangat takut kepada Taehyung.
Tae:" Hey baby, jangan takut. Kau akan mendesah di bawah kukungan ku!"(senyum simpul bak senyuman iblis)
Y/n:"Ani yaaa, tuan ak.aku ...baru ...be..berusia 17 tahun !"
Tae:" Mau kau berusia berapapun, kau sudah jadi milikku!! '
Y/n:" Ani yaaa..tu..tuan.lepaskan aku...hiks!!"
Tae:" BERHENTI LAH MENANGIS Y/N AAH!! " (Bentak Taehyung)
Y/n benar benar takut karena Taehyung membentak nya.
Taehyung menarik tangan y/n untuk turun kebawah.
Di rumah Taehyung hanya ada 2 org maid, yg satu bertugas memasak dan satunya lagi bertugas membereskan rumah. Para maid hanya kaget melihat y/n yg ditarik.
Setelah sarapan y/n di kunci di kamarnya, sedangkan Taehyung pergi bekerja.
Tae:" Aku mau sebelum aku pulang pukul 9 nanti. Kalian harus mendandani y/ n!!"(perintahnya pada para maid nya)
Maid:" Ba...baik tuan".
Hari mulai sore. Y/n masih di kurung di kamarnya, tanpa di beri makan.
Akhirnya salah satu maid membuka pintu kamar y/n dan memberikan y/n makanan. Sepontan y/n memakan makanan itu langsung. Setelah makan, para maid menyuruh y/n mandi dan menggunakan pakaian tidur yg bisa di bilang terbuka.
Awalnya, y/n menolak. Namun, ia sangat takut kalau Taehyung marah nantinya. Mau tidak mau y/n pun memakainya. Tepat pukul9 malam Taehyung pulang.
Tae:" Apakah tugas kalian sudah selesai?!!"(tanya Taehyung pada para maidnya)
Maid:" Su..sudah tuan" Taehyung pun naik ke lantas atas untuk membersihkan dirinya. Setelah itu ia membuka pintu kamar y/n dan terlihat jelas y/n menggunakan pakaian yg membuat hasrat Taehyung bangkit, Taehyung pun menutup pintu dan tak lupa menguncinya.
Taehyung membaringkan tubuhnya di samping y/n dan memeluknya dari belakang . Y/n yang tadinya tidur terbangun akibat Taehyung.
Tae:" Baby kau sangat menggoda!!" Y/n hanya diam. Saat y/n berbalik Tiba tiba.
Chup
Satu kecupan mendarat di bibir y/n. Kecupan itu berubah menjadi lumatan.
Y/n:" Emmmmmmmmpppppppssssshhhh". Tampak y/n yg memukul dada bidang Taehyung menandakan ia telah kehabisan nafas. Saliva mereka pun saling tertukar.
Taehyung menggesek gesekkan bagian bawah nya ke arah Mi*s v y/n. Sontak y/n pun mendesah.
y/n :"Akkkkhhhh.sssssttttttt...tuu tuan.Hen...tikan." Namun akibat desahan itu junior Tae pun bangun.
Tae:" Baby, puaskan aku!!" Tanpa basa basi Taehyung membuka pengait bra y/n.
Taehyung mulai memainkan dua gundukan kenyal y/n. Tampak jelas y/n menahan desahan nya. Akibatnya bibirnya mengeluarkan darah
Tae:"Keluarkan saja desahan seksi mu itu baby. Aaaaahhhhh" Setelah puas dengan payu*ara y/n. Taehyung beralih menciumi pusar y/n. Tubuh y/n menggeliat hebat. Lalu Tae pun membuka cd y/n, dan menjilati area mi*s v y/n. Terlihat jelas y/ n menikmatinya dengan tetesan air mata di ujung matanya. Akhirnya y/n organisme akibat ulah Taehyung. Tanpa pikir panjang Tae langsung melahap habis cairan bening yg kluar itu.
Tae:"sangat manis baby!" Tanpa pikir lagi Tae langsung membuka celana nya serta CD nya,
terpampang jelas kepunyaan Tae yg menegang, berurat dan besar.
Jleb
Jleb
Jleb
kali hentakan junior Tae menancap sempurna di area Miss v y/n. Darah segar pun mengalir dia antara kepunyaan y/n.Y/n:"Aaaakkkkkkkhhhhhh.tu.an ini sa...sangat sakit..hiks . Hikkks" Tangis y/n pecaaah saat darah mengalir di area selangkangan nya. Tae pun melumat bibir y/n agar menghilangkan rasa sakitnya, dan y/n pun membalas lumatan itu. Beberapa lama kemudian.
Tae:" Baby, mari kita mulai. Mendesahlah!!" Tae pun menggoyangkan pinggulnya. Terlihat jelas ia menikmati lubang sempit milik y/n.
Tae:"Aaaaahhhhhhh..stttttttt.
" Tae:"Desahkan namaku baby!"
Y/n:"Aaa...aku ti...dak taau naaammmaaa mu ..tuuuu..annn..akkkhhh"
Tae:"Panggil aku taeh..Yung.bbaaabbbyyy akkkhhh"
Y/n:"tuuu tuuuann aaakkuuu mmmaauuu pppiiipiis akkhh"
Tae:"katakan faster tttaaaehhhyuuuunggg ahhh!!"
Y/n:"faaaasstteeeerrrr tttaaaehhhyuuuunggg ahhh"
Tae:"together bbbabyyy"
Crot 💦
Crot 💦Taehyung mengeluarkan nya di dalam.
Desahan panjang memenuhi kamar itu Akkkkkhhhhhhhhhh (desah keduanya) Taehyung pun mengecup singkat kening y/n. Tae belum lelah namun, ia melihat y/n telah tidur akibat permainan panasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete]
Fanfic~♡JALANG PERIBADI TUAN KIM♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /𝘚𝘩𝘪𝘯 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘚𝘢𝘺...