Taehyung dan y/n telah menikah 4 tahun lalu.
Tidak terasa Ghidae sudah berusia 4 tahun. Hari ini di lalui y/n dengan mengurus rumah. Ia sibuk membereskan rumah.
Sedangkan Taehyung bekerja. Ghidae membantu y/n.
Ghidae:"Eomma!!"
Y/n:"Nee sayang?. Ada apa?"
Ghidae:"Eomma tau gak gimana cara buat adik?"
Y/n seketika kaget. Bagaimana bisa putra polos nya ini menanyakan hal itu.
Y/n:"Emm memang kenapa?. Kok tiba tiba nanya gitu?"
Ghidae:"Eomma tau Seok Bae?. Anaknya paman jin?"
Y/n:"Ahhh nee eomma tau!!"
Ghidae:"Seok Bae punya adik. Terus waktu Ghidae tanya gimana cara buat adiknya dia bilang suruh tanya ke eomma!"
Y/n:"Ghidae mau punya adik?"
Ghidae:"Emm Ghidae maunya adik perempuan!. Kalo laki laki buang aja!!"
Y/n:"Aigo kejamnya!!. Kau mau jadi Hyung kejam??"- kekeh y/n
Ghidae:"Ani yaa!!. Seok bae adiknya kan laki laki. Mereka sering berebut mainan. Jadi Ghidae pikir lebih enak punya adik perempuan!!. Karenakan perempuan itu mainnya boneka bukan robot!!"
Y/n:Hmmm. Coba nanti tanya appa mu saja!"
Ghidae:"Arrasseo!"
Hari pun mulai siang.
Taehyung pun pulang dari kantor untuk makan siang di rumah. Saat sedang asik menyantap makan siang. Ghidae pun melontarkan pertanyaannya tadi.
Ghidae:"Appa!!. Bagaimana caranya membuat adik!!"
Tae:"Uhuk..emm..ha??" Taehyung kaget mendengar pertanyaan putra nya.
Ghidae:"Bagaimana cara
buat adik!!. Ghidae mau adik!!"Tae:Ehem.chagia!!. Kau dengar apa kata putra kita?"
Y/n:"Emmm dengar!!"
Tae:"Ehem..kita.buat yuk.malam ini!!"
Plak
Y/n memukul lengan Taehyung.
Y/n:"Kau bicara apa !!. Ada Ghidae di sini!!"
Tae:"Aku kan cuma mengajak buat an-"
Bukkk
Kaki Taehyung diinjak oleh y/n.
Y/n:"Ghidae lanjutkan makannya ya!. Appa mu tidak usah di dengarkan!!" Sementara Taehyung sedari tadi memegangi kaki nya yang diinjak y/n.
Tae:"Ehem...jika kau mau adik. Kau harus menunggu selama 9 bulan. Baru bisa!"
Ghidae:"Wah!. Kenapa harus 9 bulan appa?"
Tae:"Kau ini ya!. Usiaku baru 4 tahun tapi pikiran mu sudah seperti anak 7 tahun. Adikmu akan tinggal di perut eomma mu selama 9 bulan. Lalu setelah itu ia akan lahir ke dunia!"
Ghidae:"Wah. Kalau begitu cepat lah buat!!"
Tae:"Eh sudah tak sabar punya adik ya?"
Ghidae:"Ani yaa!!. Ghidae mau lihat gimana caranya buat adik!!"
Y/n pun langsung menarik Taehyung yang sudah selesai makan.
Di depan rumah.
Y/n:"Hais jangan racuni pikiran polos putra mu itu!!" Taehyung pun kembali ke kantor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete]
Fanfiction~♡JALANG PERIBADI TUAN KIM♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /𝘚𝘩𝘪𝘯 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘚𝘢𝘺...