Part 6

7.8K 130 0
                                    

Taehyung mulai meletakkan kepalanya di pundak y/n. Kepalanya mendelusup di bawah telinga y/n. Sesekali menggigit telinga y/n.

Tae:" Baby, apakah kau lelah?"

Y/n:" hmmm"

Tae:" Hais kau ini!!. Tapi aku ingin malam ini kau memuaskan ku!!"

Y/n sangat lelah, mungkin pengaruh dirinya yang sedang hamil.

Y/n:" tu..tuan. Mianhe aku sedang datang bulan"(bohong y/n)

Tae:" Aku tidak percaya!!" Ntah kenapa malam ini Taehyung sangatlah manja.

Y/n:"ba....baiklah!!"

Skip

Pagi. Pukul 07.30 y/n terbangun. Ia melihat pemandangan yang sangat langkah. Biasanya saat sedang tidur dengan Taehyung, ia tidak pernah melihat wajah Taehyung saat tidur.

Y/n:" Rasanya sangat nyaman melihat dirimu saat tidur tuan"(ucapnya dalam hati) Entah kenapa rasa benci yang y/n rasakan berubah menjadi rasa cinta. Mungkin karena ia sedang Mungkin karena ia sedang hamil anak Taehyung.
Saat asik memperhatikan Taehyung.

Tae:"sudah puas memandangi wajahku?"

Y/n pun menutup wajahnya dengan bantal. Ia sangat malu.

Y/n:"Ani yaaa!!"

Tae:"jujur saja, aku ini pria yang tampan kan?"

Y/n"emmmm iya!!>< Tiba tiba Taehyung memeluk tubuh y/n. Pagi ini rasanya y/n sangat bahagia. Sikap Taehyung sangat hangat kepadanya.

Tae:"aku harus bersiap!!"

Y/n:" nee! !" Taehyung pun pergi bekerja. Sedangkan y/ n,ia duduk di taman.

Y/n:"Nak!!, Eomma tau kau tidak bersalah. Mianhe, eomma harus menjauhkan mu dengan appa mu. Eomma akan berusaha untuk pergi. Hanya kita berdua saja!"(ucap y/n pada perutnya yang masih terlihat datar)

Ting nung Suara bel rumah berbunyi.

Y/n:"siapa y?."

Y/n pun membuka pintu.

Jungkook:"annyeong!!"

Y/n:" nee, annyeong!!"

Jungkook:"kau wanitanya Taehyung??"

Y/n:"n...nee!. Ahh silahkan masuk oppa!!"

Jungkook pun duduk di ruang tamu.

Y/n:"oppa mau minum apa?"

Jungkook:"Ani yaaa, aku hanya ingin melihatmu!"

Y/n:"aku?"

Jungkook:"nee. Ah namaku jeon Jungkook, aku temannya Taehyung"

Y/n:"ahh kau teman nya tuan. Aku park y/n"

Jungkook:"kau sangat cantik. Benar apa kata Taehyung!!"

Pipi y/n memerah. Mulai saat itu Jungkook sering berkunjung ketika Taehyung tidak ada di rumah.

Sebulan kemudian Jungkook sudah bekerja di luar kota sekitar 1 bulan. Sehingga y/n tidak punya teman untuk mengobrol.
Hari ini Taehyung pulang larut.

Y/n:"tuan pulang larut LG"

Y/n pun tidur.

Suara mobil Taehyung terdengar.

Taehyung pulang dengan keadaan mabuk. Seorang wanita mengantarkan ia pulang.

Y/n:"tu .tuan!!" Saat hendak memegang Taehyung

??:"jauhkan tangan mu dari Taehyung dasar jalang!!"(sambil mendorong y/n)

Y/n:"Akkkhhh !!"

Wanita itu menaruh Taehyung di kamarnya. Merekapun melakukan hubungan intim. Hati y/n sangat sakit. Tapi y/n tidak mau ambil pusing karena ia sedang hamil. Ia sangat pusing saat pagi Taehyung sangatlah baik kepadanya. Kenapa malam ini dia seperti ini?

🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang