2 bulan pun sudah berlalu.
Kondisi Taehyung sudah sembuh total. Hanya saja ingatannya belum pulih. Orang tua Taehyung berencana untuk mendekatkan Taehyung dengan putri dari CEO perusahaan Lee.
Appa:"Taehyung, apa ingin mengenalkan mu dengan nona keluarga Lee. Appa ingin kau bisa menikah dengannya"
Tae:"Terserah appa saja!" Taehyung meninggalkan ruang tamu. Ia pergi ke kamarnya.
Tae:"Huff sudah 2 bulan lalu aku keluar dari rumah sakit. Rasanya sedikit aneh. Seperti ada hal yang aku tidak tahu." Taehyung bangun dari tempat tidur dan membuka laci lemarinya. Ia mengambil foto USG janin yang baru berumur 1 Minggu.
Tae:"Hei!. Kenapa kau bisa ada di laci lemari ku!!. Sebenarnya ini punya siapa?!. Di rumah ini hanya ada aku yang tinggal. Lalu kenapa bisa ada ini!. Akkhh kepala ku sakit kalau memikirkan nya.!"
Tok tok
Eomma:"Tae!, Keluarga nona Lee sudah datang. Bergegaslah turun ke bawah!"
Tae:"Haiss, nee eomma aku turun!" Taehyung pun merapikan dirinya. Taehyung turun kebawah dan menyapa semuanya.
Tae:"Annyeong!" Tuan
Lee:"Nee annyeong!.
Wah kau sangat tampan!" Appa
Kim:"Haha!. Dia putraku!!. Taehyung ini nona Lia. Dia putri tertua keluarga Lee!"
Lia:"Hai!"(senyum Lia)
Tae:"Hemm"(dehem Taehyung) Appa
Kim:"Haha!. Nona Lia, Taehyung ini sedikit pemalu. Tapi aku yakin dia menyukaimu!"(senyum appa Kim)
Lia:"Ahh nee!(senyum Lia) "Astaga!. Dia begitu dingin. Untung saja tampan!. Heh kau akan tunduk pada ku tuan Kim Taehyung"(ucap Lia dalam hati)
Appa Kim:"Taehyung ajak nona Lee berkeliling. Kalian harus lebih dekat lagi!" Taehyung pun pergi dan diikuti Lia di belakangnya.
Tae:"Aku harap kau tidak berusaha untuk menjadi nona Kim!!. Karena itu tidak mungkin!"(ucap Taehyung dengan wajah
datarnya)Lia:"Bukankah kau tadi setuju?!"
Tae:"Aku hanya brdehem. Belum tentu aku akan setuju!" Taehyung pun meninggalkan Lia. Ia pergi ke taman belakang.
Tae:"Huff ini sangat menyakitkan perasaan ku campur aduk.
Akkhh siapa wanita yang terus ada di mimpiku itu!!. Wajahnya tidak bisa aku lihat dengan jelas. Tapi di bilang "sarangheo" kepadaku!!.
Dokter pernah bilang bahwa karena aku terlalu lama koma, akhirnya ingatanku hilang!. Akhhh berarti ada di mimpiku itu adalah wanita yang sedang hamil?. Dan hasil foto wanita yang USG itu adalah anak ku!. Akkkh sakit sekali!" Taehyung terus berusaha mengingat wajah y/n.
Tapi itu hanya membuat kepalanya sakit. Taehyung pun kembali ke kamarnya.
14.30 waktu Prancis.
Perbedaan waktu antara Prancis dan Seoul adalah 7 jam. Di mana Seoul lebih cepat 7 jam dari pada Prancis.
Kini y/n sedang merapikan kamarnya.
Y/n:"Astaga kamar ini sangat berantakan. Emm aku sedikit lapar. Aku akan ambil cemilan!"
Jk:"Nee kau sangat cerewet y/n ahh!"
Jungkook pun naik ke atas untuk mandi di kamar nya.
LANJUT PART "15"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞💦JALANG PRIBADI TUAN KIM💦🔞 [Complete]
Fiksi Penggemar~♡JALANG PERIBADI TUAN KIM♡~ 𝘊𝘢𝘴𝘵 -𝘜 :𝘒𝘪m Taehyung /𝘚𝘩𝘪𝘯 𝘠/𝘕 ⚜️ 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 :Jeon Lisa🌻 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦: 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 🔞,𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢🍁 ⚠️𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 ⚠️ • 𝘋𝘪 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘱𝘭𝘢𝘬 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘚𝘢𝘺...