Namanya Aleeta Kairan Maharani, gadis cantik ber-tempramen senggol smackdown, benci drama menye-menye favorit ibu-ibu sejuta umat, ber-mulut tanpa filter tapi insyaallah good attitude. Berbanding terbalik dari kembarannya Aluna Syeira Maharani gadis cantik dengan beribu kelembutannya mulai dari tutur kata maupun penampilannya.
Mereka adalah kembar identik dari segi wajah dan postur tubuh tapi dengan sekali tatap semua orang akan dapat langsung mengenali mana Aletta dan mana Aluna.
Yang membedakan diantara keduanya terletak pada letak tahi lalat di wajahnya dan warna rambut, jika Aluna memiliki tahi lalat tepat di bawah mata bagian kanan dengan rambut hitam legamnya sedang Aletta memiliki tahi lalat pada bagian hidung bagian kiri dengan berwarna hitam kecoklat hasil terpapar sinar matahari terlalu lama.
Selain itu dari segi tata busana Aletta lebih banyak menggunakan celana dan kaos berbeda dengan Aluna yang mayoritas pakaiannya berupa gaun.
Aletta adalah bayangan Aluna. Ini bukanlah kisah keluarga pilih kasih yang lebih mementingkan anak yang paling lemah, klasik.
Aletta sayang Aluna begitupun sebaliknya. Walaupun keluarga mereka lebih mengutamakan Aluna dibandingkan Aletta karena suatu hal. Rapuh, satu kata itu menggambarkan keadaan Aluna. Aluna mengidap penyakit Leukimia sejak kecil, berbeda dengan Aletta yang tumbuh dengan tubuh sehat tanpa cacat.
Mieloma multipel jenis leukemia yang diderita Aluna. Leukimia jenis ini dapat disembuhkan dengan transplantasi sumsum tulang belakang tapi sialnya Aluna mengikuti gen ibu mereka yang telah meninggal tujuh tahun lalu karena penyakit yang sama dengan Aluna, penyakit bawaan.
Dengan penyakit yang dideritanya menjadikan Aluna sosok yang lemah dimata semua orang. Maka dari itu, Aletta kerap disebut sebagai bayangan Aluna demi melindungi sang kembaran dari tindasan jahat orang lain kepadanya.
Tapi mereka sempat terpisah sekitar lima tahun karena Aletta permintaan sang Oma untuk menemaninya tinggal bersama di Bandung dan Aluna tinggal di Jakarta bersama sang Papa untuk melanjutkan pengobatan Aluna dan masa inilah terbentuk perbedaan kepribadian diantara keduanya.
Tapi sekitar dua bulan yang lalu Oma mereka meninggal dunia dan membuat Aletta kembali ke Jakarta tinggal bersama kembaran dan sang Papa.
Bagaimana kisah Aletta yang melihat kembaran yang selau dia dan sang papa jaga dengan sepenuh hati harus merasakan perundungan di sekolahnya apakah Aletta akan diam saja dengan kepribadian Aletta yang segol smackdown?
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
.
.
.KALO KALIAN SUKA CERITA INI MOHON JANGAN LUPA BUAT VOTE SHARE DAN KOMEN YA 🥰😍
GA BAYAR GRATIS !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Aletta~
Teen Fiction"Hai, gue Aletta dan gue kembaran si Aluna. Kalo kalian ganggu Aluna lagi, gue jambak rambut lo pada sampe botak!" "Lun, beliin gue bakso ga pedes!" "Patah kaki lo? apa mau gue patahin?" ⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯ "Lun, Om Regan bolehin kalian pacaran gak sih...