Rendra & Ayna Midnight Video Call
Setelah pernikahan mereka, tak jarang keduanya harus berpisah untuk sementara waktu karena urusan pekerjaan.
Ayna yang lebih sering ke kota-kota dalam negeri membawa serta Kayla dan Rendra yang tak jarang harus ke luar negeri dalam waktu yang lama.
Keduanya memegang prinsip bahwa komunikasi akan menjaga segalanya. Percakapan keduanya terus berlanjut selagi jarak masih hadir di antara mereka.
Seperti biasa, setelah menidurkan Kayla -yang kasih sayangnya semakin mengalir deras untuk Ayna- mama sambung gadis kecil itu segera menghubungi suami kesayangannya, cintanya, dunia bagi Ayna.
Sepengetahuan Ayna, pada jam ini suaminya pasti sedang melakukan jogging malam. Seperti yang biasa lelaki itu lakukan sejak mereka memulai hubungan. Selain agar tubuh gagahnya semakin bugar dan terjaga, lelaki itu juga mengharapkan agar staminanya kian meningkat dan tak akan kenal rasa lelah.
Ayna hanya bisa bersyukur dengan tekad yang dimiliki Rendra. Bersyukur juga karena lelaki itu akan selalu bersamanya. Raganya, jiwanya, hatinya bahkan Rendra seutuhnya akan selalu bersama Ayna.
Tekad Rendra dalam menjaga dua manusia yang paling berharga baginya sangatlah kuat. Dia selalu bersemangat memberikan yang terbaik untuk Ayna dan Kayla.
Selagi masih muda, kesusahan bukan apa-apa bagi Rendra karena sesungguhnya menaklukan Ayna lebih sulit dari kesulitan apapun yang pernah ditemuinya. Semuanya Rendra lakukan demi masa depan yang pastinya akan lebih bahagia bersama dengan Ayna dan anak-anaknya.
---
Segitu dulu aja yah untuk malam ini.
Aku inget betul tanggal 8 Maret 2021 visualnya Rendra alias Park Sungjin berangkat wamil dengan cara yang sangat tidak biasa. Kalo My Day pasti taulah gimana itu orang dengan santainya ngabarin mau berangkat wamil -_- LEGEND INDEED!!!
Belum ada yang ngalahin dirimu, pak. Gokil!!
Sekian dulu A/N hari ini. See you all!!
Selasa, 8 Maret 2022
00:16
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑼𝒏𝒆𝒙𝒑𝒆𝒄𝒕𝒆𝒅 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒈𝒆𝒔
FanfictionPerubahan-perubahan yang terjadi dalam hidup Ayna setelah bertemu dengan gadis kecil bernama Kayla yang terus memanggilnya dengan sebutan Mama. --- Ayna hanyalah pegawai kantor pada umumnya. Mencoba bertahan hidup sendiri dan jauh dari keluarga, aya...