Zhong Chenle atau sering akrab dipanggil dan dikenal dengan sebutan Chenle, garis bawahi Chenle.
"lele, bangun kebo" Chenle mengerjapkan matanya dan menyesuaikan cahaya yang masuk melalui indra penglihatan nya.
Chenle mendengus saat Renjun sang kakak malah memanggil namanya dengan sebutan itu, Chenle benci panggilan itu karena ia akan terlihat mengemaskan.
"udah aku bilang kak, panggil nama aku yang bener" Chenle meminum susu nya yang sudah tersedia di nakas meja, lalu berjalan kearah kamar mandi, untuk bersiap menuju sekolah.
<><><>
Huang Renjun adalah pria cantik dengan pesona yang memukau dan mampu menyihir 2 gender sekaligus, namun sayang beribu sayang ia sudah terikat janji suci dengan seorang berkebangsaan korea, yap Lee Jeno, adalah pria yang sangat beruntung.
"kak lowjin~ aku berangkat dulu ya"
"lowjin lowjin, renjun! " Renjun memarahi sang adik yang sedang sibuk mengikat tali sepatunya itu.
"lah mana saya tau saya kan ganteng" dalam hitungan detik Chenle sudah berlari dan ngibrit sebelum wajan penggorengan atau bahkan panci melayang.
Mulut renjun sudah dipastikan berkata sangat ramah.
"adek tolol, bego, bodoh, jangan sampe kamu kaya dia ya" Renjun bergidik ngeri sambil mengusap usap lembut perutnya yang mulai membuncit itu.
"sayang? " Jeno mencium pipi sang pujaan, ia menatap heran kearah istrinya itu.
Jangan tanya mengapa hanya ada Jeno, Renjun, dan Chenle saja dirumah ini. Sejujurnya Chenle dipaksa ikut Renjun dan Jeno tinggal dikorea, dan kedua orang tua mereka sibuk mengurus bisnis nya dichina, dari pada Chenle kurang diperhatikan disana, lebih baik Renjun merawat adik kecil nya itu, niatnya baik namun ia sedikit dibuat geram dan kesal oleh tingkah adiknya itu.
<><><>
Chenle sudah berada didalam bus, mengapa ia tak naik mobil saja? Padahal kedua orang tua dan kakak nya sangat kaya bahkan luar biasa kaya nya, motto hidup Chenle adalah
Selagi masih mampu sendiri, kenapa tidak?
Yang kaya itu orang tua dan kakak serta kakak iparnya saja, ia ingin menjadi sukses dengan usahanya bukan dengan cara yang instan.
"lo liat ga tuh cewek yang lagi duduk didepan"
"ya liat, cantik" sahut seorang pria yang tengah duduk dibelakang kursi Chenle.
"tomboy aja cantik" teman pria tersebut hanya mengangguk mengiyakan apa perkataan teman nya itu.
Chenle menghela nafas ia sudah terbiasa dengan suasana ini, ia akan tahu sebentar lagi pasti ada yang akan meminta nomor ponsel nya, atau bahkan hanya sekadar ingin tahu tentang dirinya.
1
2
3"permisi dek" Chenle menatap orang yang tadi membicarakan nya, ia hanya tersenyum menanggapi nya.
"see? "
"boleh minta nomor ponselnya? " Pria tersebut mengulurkan ponselnya sambil menunduk malu, ah shit.
Chenle mengambil ponsel pria tersebut lalu mengetikan nomor ponselnya, ia tersenyum lalu menyerahkan ponselnya kembali.
"saya cowok mas"
Chenle lalu turun tepat saat bus yang ia naiki sampai didepan halte sekolah nya, meninggalkan pria yang tadi meminta nomor ponselnya.
<><><>
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Claoumba <jaemle>
Randomwarning "BL" lgbt area, jangan salpak ya kak.. Cerita tentang Chenle dan Jaemin. Chenle adalah seorang anak SMA biasa, kehidupan remaja nya yang sangat amat membosankan, tak ada yang indah, hingga ia mengenal Jaemin, pria yang tak sengaja ia temui...