Zhong Chenle tengah asyik memandangi luar sekolah nya dari balik jendela kelas dengan senyum yang terus menerus mekar di kedua sudut bibirnya, Jisung yang berada di samping Chenle jadi takut sendiri.
Sudah seminggu sejak kejadian itu, Chenle jadi sering tersenyum mengingat laki laki yang jauh lebih tua darinya, namun usia bukan lah halangan bagi kedua nya.
"lele? "
"chenle! "
"zhong chenle!! "
Karena tak mendapatkan jawaban dari orang yang sedari tadi ia panggil, Jisung nekat mencium pipi Chenle, hingga sebuah tamparan dan cap jari si manis menempel indah di pipi kanan Jisung.
#savejisung:)
"jisung lo-"
Jisung terkekeh ia mengelap pipi Chenle yang tadi ia cium, info aja sebenarnya Jisung dan Chenle adalah ipar, yap Jisung adalah adik Jeno.
"abis nya lele bengong aja kaya patung, takut nya lo kenapa kenapa"
Niat Jisung baik, namun caranya tidak!
Chenle mendengus menatap Jisung malas.
"kenapa? " Chenle bertanya malas pada Jisung karena Jisung mengganggu konsentrasi menghalu Chenle.
"gapapa"
"gipipi" Chenle menirukan ucapan Jisung dan kembali fokus menatap ke luar jendela.
Jisung hanya tertawa, ia mengusap lembut rambut Chenle.
Mereka berdua terganggu saat semua siswa siswi kelas nya heboh berlarian keluar kelas, Jisung dan Chenle bertanya pada salah satu siswa apa yang sedang terjadi.
"lo berdua bucin mulu sih, tuh di luar ada om om ganteng! " siswa tersebut heboh dan ikut berlari bersama yang lain.
Chenle dan Jisung saling pandang, lalu memutar bola mata nya malas bersamaan.
"udah udah ga usah di gubris, tuh liat keluar aja" Jisung menunjuk keluar jendela lagi, dan mendapat anggukan dari Chenle.
Dasar lebay, seperti tak pernah melihat yang bening saja, kalo chenle sih sering, apalagi liat om om miliknya, ingat miliknya.
"keren ya lo sekarang, setelah putus dari gue, lo jadi jalang nya om om? "
Suara yang tak asing ditelinga kedua nya, Jisung bangkit dari duduknya dan hendak melayangkan bogem pada makhluk sialan yang ada dihadapan nya ini. Sungchan. Jung sialan Sungchan.
Chenle menahan tindakan Jisung, Jisung menatap Chenle tak percaya tapi akhirnya ia duduk kembali dan mati matian menahan emosinya pada Sungchan sialan itu.
"sungchan, lo masih terobsesi sama gue? " Chenle tersenyum meremehkan, ia menepuk pundak Sungchan berkali kali.
Sungchan menahan tangan Chenle, lalu mendorong tubuh kecil itu ketembok, Chenle menatap tangan nya yang di genggam erat oleh Sungchan.
"bener ya? "
Sungchan mendekatkan wajah nya pada telinga Chenle.
"gue jung sungchan, bakal bikin lo menderita zhong" bisik Sungchan lembut pada telinga Chenle.
Chenle hanya mengedikan bahunya tak peduli, mantan kekasih nya itu sungguh aneh, dan yang lebih aneh nya mengapa Chenle mau berpacaran dengan Sungchan kala itu?
Yaa kan selera lo aneh le.. :)
Sungchan pergi meninggalkan kelas yang hanya berisikan Jisung dan Chenle, dengan wajah yang menahan amarah, ia tak akan pernah menang adu mulut dengan Chenle mantan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Claoumba <jaemle>
Casualewarning "BL" lgbt area, jangan salpak ya kak.. Cerita tentang Chenle dan Jaemin. Chenle adalah seorang anak SMA biasa, kehidupan remaja nya yang sangat amat membosankan, tak ada yang indah, hingga ia mengenal Jaemin, pria yang tak sengaja ia temui...