#Dibikahi_Penghuni_Rumah_Angker
Bab 9
[idak lama lagi kita akan bertemu ]
Nia merasa aneh ada pesan dari nomor yang tidak di kenal masuk ke gawainya. Apakah mungkin ada hubungannya dengan seseorang yang pernah dia temui waktu itu. Apakah dia tahu kalau Nia sudah menggunakan uangnya dan dia menagih persyaratan yang dia mau.
Nia tidak membalas pesan itu dia gemetar ketakutan bagaimana kalau orang itu adalah orang yang tidak ada bedanya dengan orang yang suka meminjamkan dan menagih dengan bunga yang tinggi juga terus bagaimana cara dia menemui orang itu. Nia mengingat kejadian itu dan siapa orang itu tapi Nia malah pusing karena semua samar-samar dia terlalu pusing untuk mengingatnya.
Nia meletakkan gawainya dan berusaha memejamkan mata walaupun pikirannya melayang entah kemana. Dia mengingat sosok Daniel orang yang sekilas dia lihat di toko sepertinya dia pernah menemuinya sebelumnya. Memang banyak laki-laki di dunia ini tapi Daniel begitu berbeda dia mempuyai kulit yang putih bersih bahkan bisa dibilang pucat untuk ukuran laki-laki pada umumnya yang suka bekerja keras. Tatapan matanya tajam dan berbeda seperti langsung menusuk ke jantung siapa saja melihatnya.
Nia semakin penasaran dengan apa dan siapa sebenarnya Daniel.Apakah dia benar-benar pernah menemuinya.
Nia masih memikirkannya dia belum bisa menjawab pesan itu. Sebuah pesan yang tidak tersimpan di kontak HPnya.
Lama Nia belum bisa memejamkan mata tak terasa terdengar suara Ayah dan Ibunya sedang berdebat di luar.
Nia kemudian bangkit dan keluar dari kamar.
"Ada apa? " ucap Nia pelan tampak mereka berselisih tentang darimana uang yang di dapatkan Nia.
" Nia, Darimana kamu mendapatkan uang itu?" Ayah Nia tampak geram dan seperti tidak percaya dengan apa yang dikatakan ibunya.
"Nia pinjam dari bos Nia , Pak? " Nia terbata kalau dia jujur mendapatkan uang itu dari seseorang secara misterius pasti mereka tidak akan percaya selain itu Nia masih belum mengetahui dengan jelas dimana keberadaan Daniel.
"Tapi kamu kan masih anak baru mana mungkin dia begitu saja percaya sama kamu? "
Ayah Nia penasaran dia takut kalau Nia menggunakan cara yang tidak baik untuk mendapatkan uang itu terlebih lagi dia tahu kalau Nia tidak mau dibawa oleh penagih hutang.
" Nia tidak mungkin melakukan hal-hal semacam itu, Nia tahu mana yang baik dan mana yang buruk dan Nia juga sudah dewasa sehingga Nia bisa mempertanggung jawabkan apa yang Nia lakukan."
Nia kecewa dimana orang yang seharusnya mendukungnya malah meragukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lelaki Misterius
HorrorNia harus sering melewati sebuah rumah dengan sejuta cerita rumah itu angker menurut penduduk di sekitar. Tapi Nia perlahan akan membongkar dan juga menjalani kehidupan yang sebelumnya tidak pernah dia duga.