Menerima permintaan Daniel

1 0 0
                                    

#Dinikahi_Penghuni_Rumah_Angker


Bab 13 


Akhirnya Nia menyerah percuma juga berdebat sama orang seperti Daniel dia punya pengaruh dan punya segalanya tidak mungkin  bagi Nia mengabaikannya. 


"Bagaimana apa kamu mau menerima tawaran ku?" Ucap Daniel kini Nia sudah lebih tenang dan duduk kembali ke tempat tidur. 


"Baiklah apa yang harus aku lakukan? " Nia masih menghindari tatapan Daniel entah ada rasa yang aneh ketika dia melihat Daniel secara langsung. 


Laki-laki itu mempunyai kharisma yang besar tapi Nia merasa ada sesuatu yang dia sembunyikan. Nia malah semakin penasaran dengan kehidupan Daniel. Nia melihat kamar itu sekali lagi semuanya masih sama dengan ketika dia dulu pertama ada di sana. Nia melihat sebuah kasur dengan seprai warna putih dengan meja kecil di sampingnya. Tampak tidak ada yang pernah menyentuhnya tapi tempat itu terawat dan rajin dibersihkan. 


"Istirahatlah, nanti aku akan memikirkan apa tugasmu,"ucap Daniel.Dia berdiri melangkah keluar dari kamar itu dan meninggalkan Nia. 


Nia masih berusaha memahami apa yang terjadi dia merasa lelah dan kantuk menyerang. 


***


Nia terbangun kali ini dia sudah berada di kamarnya entah bagaimana caranya dia sampai disana. 


" Nia bangun apa hari ini kamu nggak kerja?" ucapan Ibu Nia membangunkannya. 


Kepala Nia masih terasa berat tapi dia sangat paham dengan seluk beluk kamarnya jadi dia bisa keluar tanpa menabrak apapaun. 


"Iya," Nia langsung keluar kamar kemudian mandi dan beganti pakaian dengan seragam kerjanya. Ibunya tampak sudah menghidangkan sepiring nasi goreng lengkap dengan telur ceplok kesukaan Nia. Perut Nia berbunyi seiring dengan aroma nasi goreng dan telur yang sangat menggoda. 


"Ayo makan, Bapakmu sudah berangkat pagi pagi sekali." ucap ibunya Nia. 


"Apa Bapak masih mencurigai Nia bu? "Nia sangat penasaran dia takut bagaimana bersikap di depan Ayahnya sekuat tenaga dia meyakinkan orang tuanya kalau dia meminjam uang dari bosnya. 


" Iya Bapak kamu sudah menghubungi manager di toko kamu dan dia membenarkan kalau kamu meminjam uang perusahaan dan kamu juga akan di promosikan di tempat lain selamat ya Nia." 


Nia hampir tersedak bagaimana pak Rian membenarkan hal itu apakah pak Rian memang punya hubungan khusus dengan Daniel. 


"Iya, buk." Nia harus mencari tahu mengapa pak Rian juga membantu Nia. Darimana pak Rian tahu tentang uang itu. Terlalu banyak pertanyaan yang berkecamuk di pikiran Nia. Nia harus cepat sampai ke tempat kerja agar bisa bertanya langsung kepada pak Rian. 

Cinta Lelaki MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang