Bersama Keluarga

1 1 0
                                    

#Dinikahi_Penghuni_Rumah_Angker 


Bab 18 

    Daniel menepikan mobilnya di dekat rumah Nia walaupun jaraknya tidak jauh tapi entah kenapa Daniel masih tidak ingin ada orang yang tahu keberadaan dirinya di rumah itu. 


Nia berbinar ketika hari ini bisa benar-benar pulang. 


  "Terimakasih, tuan eh Daniel." Nia langsung keluar dan ingin berjalan ke rumahnya. 


"Ayo".Diluar dugaan Nia Daniel malah berjalan bersamanya. Dia merasa ag💘ak aneh bagaiamana reaksi keluarganya bertemu dengan Daniel. 


" Tapi apakah anda ingin ikut." Nia bertanya dengan lirih tapi sepertinya Daniel tidak mendengarnya dia terus berjalan di samping Nia sampai berada di depan pintu. Nia mengetuk pintu karena biasanya ibunya memilih menutup pintu agar lebih leluasa melakukan pekerjaan rumah. 


Seorang wanita baru saja selesai memasak makan malam. Dia menyiapkan semuanya karena tahu Nia akan pulang. Nia memang tak pernah jauh sebelumnya apalagi dia anak pertama dan terbiasa menjadi anak tunggal, memang perlu adaptasi bagi Nia ketika tiba-tiba seorang bayi hadir di keluarganya. 


 Nia mengetuk pintu kemudian ibunya langsung membukakan pintunya . Dia terkejut melihat Nia sudah berada disana. 


"Nia, Ayo masuk." Ibunya langsung memeluk Nia dan mempersilakan dia masuk. 


"Ini bos Nia, bu pak Daniel." Ibu Nia tertegun sejenak karena melihat laki-laki muda dan tampan di depannya. 


"Ayo silahkan masuk, " Dia juga mempersilahkan Daniel. 


"Maaf ya nak Daniel berantakan, Ayo sekalian ikut kami makan sebentar lagi Bapaknya Nia juga akan pulang." Ibu Nia telah mempersiapkan makan malam istimewa karena dia tahu Nia akan kembali hari ini dia juga menyiapkan masakan favorit Nia. 


Tidak berselang lama Ayah Nia sudah pulang dia langsung bergabung dengan Nia dan Daniel. Daniel merasakan sesuatu yang selama ini tidak dia rasakan kehangatan keluarga. Dia lebih memilih tinggal sendiri daripada dengan kedua orang tuanya. 


Setelah cukup Daniel ingin pulang Nia mengantarnya ke depan. 


"Terimakasih, tuan eh Daniel sudah mengantarkan saya kembali." 

Nia berjalan di samping Daniel. 


"Aku rasa aku yang harus berterima kasih sama kamu karena kamu sudah melakukan banyak hal untuk aku." 


Nia kaget teryata selama Ini dia baru melihat sisi lain dari Daniel. 


Cinta Lelaki MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang