#Dinikahi_Penghuni_Rumah_Angker
Bab 12
Nia sekali lagi sudah berada di tempat dimana dia pernah disini sebelumnya. Iya kamar yang dia tempati ketika dia tak sengaja masuk ke dalam rumah angker di dekat rumahnya. Terus terang Nia juga tidak tahu persis posisinya dimana. Dia terakhir kali bertemu dengan seorang ibu yang memberinya air mineral, entah bagaimana caranya dia sudah berada disini lagi.
Nia merasa kepalanya sangat pusing, entah apa yang tadi dia minum. Dia merasa haus dan ingin meraih segelas air yang ada di nakas di setelahnya.
"Ternyata kamu sudah bagun juga putri tidur." Nia tersedak mendengar suara laki-laki asing di dekatnya.
"Maaf, saya diamana mengapa saya berada disini? " ucap Nia terbata-bata melihat sosok laki-laki yang duduk tidak jauh dari tempatnya.
"Tenanglah bukankah waktu itu aku sudah bilang kalau kamu harus membayar hutangmu." ucap laki-laki itu.
"Baiklah apa yang anda inginkan? " seperti dugaan Daniel Nia memang pemberani dan seorang yang jujur.
"Ehmm.. Aku masih akan memikirkannya." Daniel terdiam melihat bagaimana reaksi Nia.
"Kalau begitu izinkan saya pergi dari sini saya harus pulang." Nia mengingat pasti ibunya Sekarang sedang mencarinya.
"Tak perlu buru-buru ibu kamu tidak akan mencarimu." ucap Daniel dengan santai bagaimanapun dia sudah membuat rencana yang matang ketika membawa Nia kemari. Nia adalah gadis yang cocok untuk pekerjaan yang akan diberikan oleh Daniel.
"Baiklah, apa mau anda? " Nia akhirnya menyerah dia kembali duduk dengan tenaga di tepi ranjang tapi entah rasanya berat ketika akan memandang langsung ke arah Daniel.
" Saya mau kamu bekerjasama dengan saya." ucap Daniel dengan santai.
"Ma.. Maksudnya..? "
***
"Aku punya misi buat kamu." ucap Daniel kepada Bima.
"Misi apa itu? " Bima penasaran dengan apa rencana Daniel selanjutnya. Bima hanya bisa melaksanakan perintah.
"Aku mau kamu mencari seorang gadis yang benar-benar jujur dan bisa dipercaya, Dia akan bertugas sebagai salah satu agen kita." ucap Daniel.
"Baiklah akan saya laksanakan." Bima sebenarnya masih tidak mengerti apa yang dipikirkan oleh Daniel tapi dia yakin Daniel pasti sudah punya rencana yang matang untuk selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lelaki Misterius
TerrorNia harus sering melewati sebuah rumah dengan sejuta cerita rumah itu angker menurut penduduk di sekitar. Tapi Nia perlahan akan membongkar dan juga menjalani kehidupan yang sebelumnya tidak pernah dia duga.